Skandal bolaseks: David Beckham

Rebecca Loos (waktu itu usianya 27 tahun) bekerja sebagai personal assistant untuk David Beckham pada tahun 2004, yakni ketika bintang bola itu baru saja pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Victoria, sang istri, merasa bosan di Madrid dan kemudian memutuskan tetap tinggal di London untuk mengejar karir bermusiknya, sehingga yang tersisa adalah seorang lelaki […]

Rebecca Loos (waktu itu usianya 27 tahun) bekerja sebagai personal assistant untuk David Beckham pada tahun 2004, yakni ketika bintang bola itu baru saja pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Victoria, sang istri, merasa bosan di Madrid dan kemudian memutuskan tetap tinggal di London untuk mengejar karir bermusiknya, sehingga yang tersisa adalah seorang lelaki macho kesepian dengan testosteron berlebih.

Mereka berdua kemudian sering dugem bersama sejumlah teman. Tadinya ramai-ramai, tapi kemudian pada satu malam, 18 September 2004, keduanya tetarik satu sama lain. Menurut pengakuan Rebecca, adalah Beckham yang terlebih dulu mengajaknya berduaan. Malam itu, sekitar pukul 2.30 dinihari, Beckham sudah tidak bisa menahan diri untuk merayu Rebecca secara terus menerus.

Sesudah menurunkan dua orang teman, mereka kemudian berciuman secara intens di dalam mobil. Beginilah pemaparan Rebecca: “Kami ada di dalam mobil, David dan saya dan dua teman lain di geng itu, dan kami baru akan mengantar dua teman itu ke hotel mereka, dan David duduk di sebelahku, dan kakinya mulai digesek-gesekkan secara secara kasar ke kakiku. Aku tahu apa maksudnya.”

“Aku tidak sabar menanti agar bisa berdua saja dengan dia, dan saya tahu dia juga merasakan hal yang sama. Kami lalu menurunkan dua teman di hotel mereka dan mulai saling berciuman penuh nafsu satu sama lain selama perjalanan kembali ke hotel.”

“Kami sudah seperti magnet, tidak bisa terpisahkan. Sangat menyenangkan.”

Rebecca bilang, mereka kemudian membawa mobil ke tempat parkir bawah tanah di bawah kamar hotelnya, “Dan kemudian kami lari ke kamar atas tertawa dan tersenyum penuh arti. Itu adalah momen yang menyenangkan.”

Rebecca kemudian menjual ceritanya kepada media dengan harga Rp 3 milyar perihal apa saja yang mereka lakukan di kamar tidur. Menurut Rebecca, skor Beckham di atas kasur adalah antara 8-8,5. Not bad. Rebecca sendiri tidak jelek, namun mengaku biseksual, penyuka wanita dan lelaki sekaligus. Victoria sendiri bersikukuh Beckham tetap setia kepadanya sampai saat terakhir.

Menurut Anda, apakah Rebecca Loos memang sebegitu menarik an berharganya bagi David Beckham?