Skandal bolaseks: Wayne Rooney bukan tukang selingkuh

67

Meski diketahui bertabiat liar sejak muda, pernah menyewa beberapa pelacur sekaligus, pelit saat membayar pelacur, dan pernah juga diketahui menyewa PSK nenek-nenek usia 52 tahun, pemain Manchester United Wayne Rooney disebut-sebut tidak berpotensi menjadi tukang selingkuh. Salah satu lonte yang pernah disewa penyerang Red Devils itu mengatakan kepada media, Rooney tidak berbakat tukang tipu. “Setelah […]

Liga Inggris  - Skandal bolaseks: Wayne Rooney bukan tukang selingkuh

Meski diketahui bertabiat liar sejak muda, pernah menyewa beberapa pelacur sekaligus, pelit saat membayar pelacur, dan pernah juga diketahui menyewa PSK nenek-nenek usia 52 tahun, pemain Manchester United Wayne Rooney disebut-sebut tidak berpotensi menjadi tukang selingkuh.

Salah satu lonte yang pernah disewa penyerang Red Devils itu mengatakan kepada media, Rooney tidak berbakat tukang tipu. “Setelah berhubungan seks dengan kami berdua, ketahuan banget bahwa dia tidak merasa nyaman. Ia merasa bersalah. Saya bukan anak kemarin sore. Saya tahu bagaimana tampang tukang selingkuh. Rooney bukan seperti mereka,” kata Helen Wood, sang PSK itu.

Helen bersama lonte lain bernama Jenny Thompson disewa Rooney untuk main bertiga, atau threesome.

Hal lain yang memperlihatkan sang penyerang itu tidak berbakat selingkuh adalah, dia tak tahu tarif. Rooney menyerahkan duit 1.000 pound (setara Rp 15 juta) kepada mereka berdua. Ongkos lazim untuk sewa short time 2 pelacur mustinya kurang dari 500 pound.

Helen mengklaim main juga dengan beberapa pemain bola lainnya, termasuk seoranng bintang Chelsea, beberapa politikus, pejabat tinggi, dan perwira polisi.

Sementara Jenny Thompson disebut-sebut berhasrat menjadi istri salah satu selebritis bola sehingga bermain dengan banyak sekali pemain bola. Harapannya, salah satu kepincut dengan dirinya dan memperistrinya. Ia bahkan bekerja di salah satu klub malam yang sering didatangi pemain bola Inggris untuk memperbesar peluang menjadi WAGs, atau kelompok elit para istri pemain bola Inggris.

PSK berusia 21 tahun ini mengklaim main dengan Rooney selama 7 kali dalam sebulan saat istrinya, Coolen, hamil anak pertamanya, Kai.