Skor Akhir Arsenal vs Fulham, 2-0 Tanpa Balas! 18/01/2014

5

Sempat sempat kedodoran di babak pertama, Arsenal akhirnya berhasil mengalahkan Fulham dengan skor akhor 2-0 di Emirates Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/1/2014) malam WIB. Dengan cara menaikan tempo permainan di babak kedua, Arsenal akhirnya dapat memenangkan laga ini. Arsenal sempat mandul di babak pertama. Namun setelah Arsene Wenger merubah pola permaian anak buahnya […]

Skor Akhir Arsenal vs Fulham, 2-0 Tanpa Balas! 18/01/2014 - berita Liga Inggris Sempat sempat kedodoran di babak pertama, Arsenal akhirnya berhasil mengalahkan Fulham dengan skor akhor 2-0 di Emirates Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/1/2014) malam WIB. Dengan cara menaikan tempo permainan di babak kedua, Arsenal akhirnya dapat memenangkan laga ini.

Arsenal sempat mandul di babak pertama. Namun setelah Arsene Wenger merubah pola permaian anak buahnya dengan memerintahkan utuk bermain dengan tempo lebih cepat, akhirnya Santi Cazorla mampu menjadi penetu kemenangan dengan dua gol yang dia lesakkan pada menit 56 dan juga 61 babak kedua.

Setelah laga, Arsene Wenger pun memberikan komentarnya “Kami tak cukup cepat di babak pertama. Di babak kedua tempo permainan kami jauh kebih baik dan kami menciptakan banyak peluang,” ujar Wenger kepada BBC.

“Secara keseluruhan, ini merupakan performa yang stabil, mungkin hanya sedikit kurang cepat di babak pertama,” tambahnya.