Skor Akhir Manchester City vs Newcastle 4-0, City Tampil Dominan

Manchester City tampil sebagai pemuncak klasemen setelah tampil dominan dan sangat meyakinkan di pekan pertama Premier League. Hasil itu mereka dapatkan setelah menang telak 4-0 saat menjamu Newcastle United pada pertandingan perdananya di Etihad Stadium, Selasa (20/8/2013). Keempat gol City yang disarangkan ke gawang Tim Krul dicetak oleh empat pemain berbeda: David Silva, Sergio Aguero, […]

Liga Inggris  - Skor Akhir Manchester City vs Newcastle 4-0, City Tampil Dominan

Manchester City tampil sebagai pemuncak klasemen setelah tampil dominan dan sangat meyakinkan di pekan pertama Premier League. Hasil itu mereka dapatkan setelah menang telak 4-0 saat menjamu Newcastle United pada pertandingan perdananya di Etihad Stadium, Selasa (20/8/2013).

Keempat gol City yang disarangkan ke gawang Tim Krul dicetak oleh empat pemain berbeda: David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Samir Nasri.

Gol kilat David Silva dan finishing menyilang Sergio Aguero pada pertengahan babak pertama membuat City memimpin. Newcastle, yang sebelum jeda kehilangan Steven Taylor akibat kartu merah, semakin keteteran di babak kedua dan kebobolan dua gol lagi lewat Yaya Toure serta pemain pengganti Samir Nasri.

Susunan pemain:

City: Hart; Zabaleta, Kompany (Garcia 71′), Lescott, Clichy; Fernandinho (kuning 32′), Toure; Navas, Silva (Negredo 80′); Dzeko (kuning 31′), Aguero (Nasri 62′).

Newcastle: Krul; Debuchy (kuning 44′), Coloccini, Yanga-Mbiwa (kuning 31′), Taylor (merah 45′); Tiote, Sissoko (kuning 33′); Gutierrez (Anita 44′), Ben Arfa (Ameobi 65′); Gouffran (Dummett 45′), Cisse.

 

Keterangan statistik City – Newcastle (via WhoScored)

Shots: 20 – 5

Shots on goal: 11 – 1

Penguasaan bola: 63% – 37%

Pelanggaran: 9 – 8

Corner: 8 – 1

Offside: 3 – 2

Kartu kuning: 2 – 3

Kartu merah: 0 – 1.