Slaven Bilic Idamkan Pemain Madrid Ini Gabung West Ham

15

Sepakbola – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengatakan hanya ada satu pemain Real Madrid yang dia dambakan masuk timnya. Bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Liga Inggris  - Slaven Bilic Idamkan Pemain Madrid Ini Gabung West Ham

Gilabola.com – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengatakan hanya ada satu pemain Real Madrid yang dia dambakan masuk timnya. Bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Pemain Los Blancos yang diminati oleh Slaven Bilic adalah maestro lapangan tengah Luka Modric. Manajer 48 tahun ini sudah mengenal dekat sosok Modric ketika dia membesut timnas Kroasia pada periode 2006 hingga 2012. Modric merupakan salah satu pemain andalan Bilic ketika itu.

Di Real Madrid, Modric masih menjadi salah satu kompenen penting dalam skuad besutan Zinedine Zidane. Dia sudah tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan di semua ajang kompetisi di musim ini.

Meski Modric sudah diikat kontrak panjang di Bernabeu, namun Bilic masih menempatkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam urutan teratas daftar pemain yang masuk rencana transfernya pada musim panas mendatang. Selain karena faktor sesama satau negara asal, Modric juga dinilai sangat cocok dengan karakter permainan yang diterapkan Bilic.

Ketika ditanya dalam sebuah sesi tanya jawab acara¬†Q&A, tentang siapa pemain yang ingin direkrutnya, Bilic dengan bercanda menjawab: “Lionel Messi!”, ¬†sebelum kemudian dia memberikan jawaban yang serius: “Tapi, ada satu pemain yang ingin saya rekrut sebelum Messi, dan dia adalah (Luka) Modric. Mungkin (karena Modric adalah orang Kroasia), tapi saya juga akan mendapatkan diskon!”

West Ham memiliki dana segar sebesar 25 juta poundsterling untuk belanja pemain di musim panas nanti. Uang itu didapat dari hasil penjualan playmaker Dimitri Payet ke Marseille bulan lalu.

Jelas dana sebesar itu terlalu sangat kecil untuk bisa membeli Messi. Bahkan untuk membeli Modric pun, West Ham perlu menyiapkan dana dua kali lipatnya. Atau mungkin West Ham bisa mendapatkan diskon seperti yang dikatakan Bilic. Siapa tahu?