Slaven Bilic Janji Tak Lupakan Pembantaian Man United

  • Manajer west Ham Slaven Bilic berjanji tak akan melupakan kekalahan dari Manchester United dengan segera dan akan mengambil pelajaran darinya.

Slaven Bilic - west ham
Slaven Bilic - west ham

Dua gol dari Romelu Lukaku membantu The Red Devils meraih kemenangan di Old Trafford, dan manajer Slaven Bilic berjanji untuk membalaskannya.

Bos West Ham Slaven Bilic mengatakan mereka tidak akan segera melupakan kekalahan 4-0 di hari pembukaan mereka dari Manchester United.

Skuad asuhan Jose Mourinho tampil beringas di laga perdana di Old Trafford pada hari Minggu, dengan Romelu Lukaku mencetak dua gol pada debut kandangnya sebelum gol terlambat dari Anthony Martial dan Paul Pogba memperbesar keunggulan.

Tim tamu hanya menjadi underdog lapangan sepanjang kontes dan hanya berhasil melepasan satu tembakan tepat sasaran, sementara sundulan Marko Arnautovic yang melengkung di mistar gawang adalah yang paling dekat dengan gawang mereka.

Bilic merasa putus asa setelah peluit akhir dan mengakui bahwa kepercayaan diri dalam tim sangat rendah dalam kekalahan dari Man United.

“Kami tidak akan melupakan permainan ini dengan tergesa-gesa,” katanya pada sebuah konferensi pers singkat.

“Kami perlu menganalisisnya, beberapa gol pertama kami kebobolan dari kesalahan kami, kami baik-baik saja sampai saat itu.”

“Kami sangat rendah motivasi saat ini. Kami perlu mempersiapkan diri dan mempersiapkan diri untuk pertandingan kedua musim ini melawan Southampton.”

“Itu hasil yang sangat buruk bagi kami, harus ada yang jauh lebih baik dari kami, lebih baik dengan bola dan tanpa bola.”

“Kami membuat kesalahan besar dan besar seperti gol pertama. Sangat dalam kami bermain di babak pertama, ini menjanjikan dan kemudian kami kehilangannya.”

West Ham memenangkan pertandingan terakhir mereka musim lalu atas Burnley namun tidak berhasil meraih kemenangan dalam laga pra-musim mereka.

“Itu adalah pertandingan pertama musim ini. Kami tidak bisa kehilangan kepercayaan diri,” katanya. “Itu melawan Man United dan kami kebobolan empat gol.”