Soal Mario Balotelli, Mantan Bos Arsenal Peringatkan Liverpool

  Mario Balotelli akan segera menjalani debut memukau dirinya di Anfield andai ia diturunkan kala Liverpool menjamu Aston Villa akhir pekan ini. Soal sosok Super Mario sendiri, kini mantan bos Arsenal mulai peringatkan Liverpool. Ya, mantan wakil chairman Arsenal, David Dein, dengan serius meminta Liverpool untuk berlaku hati-hati terhadap Mario Balotelli, jika klub ingin mengeluarkan […]

Liga Inggris  - Soal Mario Balotelli, Mantan Bos Arsenal Peringatkan Liverpool

 

Mario Balotelli akan segera menjalani debut memukau dirinya di Anfield andai ia diturunkan kala Liverpool menjamu Aston Villa akhir pekan ini. Soal sosok Super Mario sendiri, kini mantan bos Arsenal mulai peringatkan Liverpool.

Ya, mantan wakil chairman Arsenal, David Dein, dengan serius meminta Liverpool untuk berlaku hati-hati terhadap Mario Balotelli, jika klub ingin mengeluarkan kemampuan terbaik striker Italia tersebut.

Mario Balotelli sukses pindah ke Liverpool dari AC Milan dengan nilai transfer 16 juta poundsterling di musim panas ini, walau sebelumnya ia sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal.

“Balotelli adalah sosok yang spesial dan anda harus berhati-hati dalam menangani dirinya,” ujar Dein sesuai rilis TMW.

“Menurut pendapat saya, ia adalah talenta alami dalam sepakbola dan ia punya karakter untuk mencapai sukses,” pungkasnya.

Sepakbola.cc