Solidaritas Manajer Bela Moyes

  Manajer Manchester United, David Moyes, masih mendapatkan cemoohan dari berbagai pihak semenjak ia memutuskan mengambil pekerjaan menggantikan Sir Alex Ferguson di musim panas lalu. Namun kini ada solidaritas dari seorang manajer yang berani bela dirinya. Ya, Paul Lambert, Manajer Aston Villa, ikut membela dan menuding publik sudah berbuat tak adil dengan terus saja memberikan […]

Liga Inggris  - Solidaritas Manajer Bela Moyes

 

Manajer Manchester United, David Moyes, masih mendapatkan cemoohan dari berbagai pihak semenjak ia memutuskan mengambil pekerjaan menggantikan Sir Alex Ferguson di musim panas lalu. Namun kini ada solidaritas dari seorang manajer yang berani bela dirinya.

Ya, Paul Lambert, Manajer Aston Villa, ikut membela dan menuding publik sudah berbuat tak adil dengan terus saja memberikan kritik pada David Moyes.

Di bawah kendali Moyes, United memang benar-benar mengalami penurunan drastis. Terakhir kali bermain, mereka kalah 0-3 dari Manchester City di kandang sendiri. Namun, Lambert yakin Moyessudah melakukan yang terbaik.

“Ia sudah melakukan yang terbaik untuk Manchester United, sama seperti saya di Aston Villa,” tutur Lambert.

“Saat ini orang-orang hanya menginginkan sukses instan. Saya pikir ada banyak kritk yang terlaluu berlebihan. Saya memikirkan mengenai beban pekerjaan yang ia ambil. Hanya David yang bisa mengatakan itu, namun itu adalah pekerjaan yang amat besar. Ia juga manusia seperti yang lainnya dan ketika anda dikritik seperti itu, rasanya sangat tidak nyaman,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc