Southampton vs Liverpool, Saat Pembuktian Daniel Sturridge!

17

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp mengatakan bahwa waktunya telah tiba bagi Daniel Sturridge saat laga semi final Piala EFL Liverpool melawan Southampton.

Liga Inggris  - Southampton vs Liverpool, Saat Pembuktian Daniel Sturridge!

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp mengatakan bahwa waktunya telah tiba bagi Daniel Sturridge saat laga semi final Piala EFL Liverpool melawan Southampton.

Sturridge tampaknya akan menjadi starter di leg pertama yang berlangsung di Stadion St Mary, dengan Sadio Mane sedang bertugas di Piala Afrika, Philippe Coutinho masih berusaha mendapatkan kembali ketajamannya dan Divock Origi baru bermain di Piala FA melawan Plymouth Argyle pada hari Minggu.

Setelah mencetak 21 gol dalam perburuan gelar Premier League di musim 2013-14, kontribusi striker Inggris tersebut musim ini jauh di bawah harapan.

Dengan catatan 6 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi, Sturridge sekali lagi telah dilanda masalah cedera, namun Klopp percaya waktu yang tepat untuk striker itu akan segera datang dan mendukung situasinya.

“Ini akan menjadi hal fantastis dan kadang-kadang Anda harus merasa beruntung dengan waktu yang didapatkan,” kata Klopp.

“Sadio sangat jauh, Philippe dalam perjalanan kembali dan Daniel sudah kembali. Yang membantu dan saya berharap tetap seperti ini dengan situasinya. Melawan Plymouth, kita bisa memberinya 20-25 menit setelah pertandingan Sunderland dan ia berlatih pada hari Senin, sehingga ada kabar baik.

“Tapi itu tergantung apakah dia tetap fit. Jika Daniel cukup fit, maka tidak ada yang bisa meragukan kualitasnya. Dia pemain penting dan berpengaruh.

“Kami memiliki waktu ketika ia fit dan ia tidak bermain karena ada perbedaan antara kondisi kesehatan jelang pertandingan dan sebagainya. Tapi itu adalah langkah besar dalam arah yang benar.

“Jika dia tetap pada tingkat kebugaran terbaik dan meningkatkan diri untuk selalu sempurna, tentunya dia bisa selalu diandalkan. Ini adalah berita sempurna baginya dan bagi kita bahwa ia dapat melakukan segalanya. Ini akan sangat menyenangkan jika kita bisa berbicara seperti ini selama beberapa minggu dan bulan kedepan. “