Tottenham Bertekad Serius di Liga Europa

Berita Bola – Manajer Mauricio Pochettino percaya Tottenham Hostpur mulai menunjukkan kualitas mereka dan yakin akan sukses di Liga Europa. […]

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

mauricio-pochettino

Berita BolaManajer Mauricio Pochettino percaya Tottenham Hostpur mulai menunjukkan kualitas mereka dan yakin akan sukses di Liga Europa.

Tottenham menutup fase grup Liga Champions dengan mengalahkan CSKA Moskow dalam laga terakhir Grup E di Stadion Wembley, Rabu (7/12). Mereka menang berkat gol-gol dari Dele Alli dan Harry Kane yang diikuti oleh gol bunuh diri Igor Akinfeev.

Sayangnya kemenangan itu tidak mampu membantu mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions, karena hanya berada di peringkat ketiga Grup E di bawah Bayer Leverkusen dan AS Monaco. Tapi sebegai peringkat ketiga di fase grup Liga Champions, mereka mendapatkan tiket untuk berkiprah di babak 32 besar Liga Europa.

Pochettino menegaskan Tottenham akan menjalani kompetisi di Liga Europa dengan serius, meskipun mengakui ada rasa penyesalan tersisih dari kompetisi yang bergengsi yaitu Liga Champions.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Tottenham selalu bermain di Liga Europa dan ini kompetisi yang benar-benar penting bagi kami,” kata Pochettino.

“Setelah berjuang banyak musim lalu, kami bermain di Liga Champions, dan kami bisa merasakan sekarang bahwa kami sedikit kecewa tentang itu, tapi Liga Europa adalah kompetisi penting.”

“Ini adalah kompetisi yang dapat memberikan Anda kemungkinan untuk bermain lagi di Liga Champions, dan untuk memenangkan trofi yang sangat penting di Eropa,” tegasnya.

 

Sepakbola.cc