Spurs Kalah Dari Liverpool, Pemain Dikurung Selama 1 Jam

  Tim Sherwood, Manajer Tottenham, disebut mengurung skuad Tottenham Hotspurs selama satu jam di ruang ganti pemain usai dihajar 4-0 oleh Liverpool di Anfield, Minggu (30/03/2014). Suka tidak suka, Spurs memang tampil buruk di laga tersebut. Ironisnya, gol pertama tercipta melalui bunuh diri Younes Kaboul. Gol kedua terjadi lantaran Michael Dawson dan Kaboul tak bisa […]

Liga Inggris  - Spurs Kalah Dari Liverpool, Pemain Dikurung Selama 1 Jam

 

Tim Sherwood, Manajer Tottenham, disebut mengurung skuad Tottenham Hotspurs selama satu jam di ruang ganti pemain usai dihajar 4-0 oleh Liverpool di Anfield, Minggu (30/03/2014).

Suka tidak suka, Spurs memang tampil buruk di laga tersebut. Ironisnya, gol pertama tercipta melalui bunuh diri Younes Kaboul. Gol kedua terjadi lantaran Michael Dawson dan Kaboul tak bisa berkomunikasi dengan baik sehingga bola berhasil direbut Luis Suarez. Permainan skuat The Lily Whites memang tidak berkembang sama sekali di laga tersebut.

Spurs kini hanya sukses meraih satu poin dan mencetak dua gol dalam delapan laga kontra tim-tim besar Premier League musim ini. Tidak cukup sampai disitu, mereka telah kebobolan 27 gol dari rival-rivalnya tersebut. Tottenham pun kini tertinggal delapan poin dari Arsenal yang ada di posisi keempat dan tertinggal empat poin di belakang Everton.

Sherwood pun melampiaskan semua amarahnya pada seluruh penggawa Spurs. Ia juga disebut terlibat perkelahian dengan salah satu anak asuhnya walau kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Media masih berusaha mencari detail kekisruhan ini.

Sepakbola.cc