Staff Kepelatihan Bangga Gabung dengan Giggs di United

16

  Era kebangkitan Manchester United diyakini akan mulai dirintis kembali. Usai pemecatan David Moyes, Ryan Giggs menjadi pengganti sementara. Atas hal tersebut, kini staff kepelatihan bangga bergabung dengan dirinya. Nicky Butt adalah salah satu yang mengaku ia bangga menjadi bagian dari staff kepelatihan Manchester United, yang kini dipimpin oleh Ryan Giggs. Menyusul pemecatan David Moyes […]

Liga Inggris  - Staff Kepelatihan Bangga Gabung dengan Giggs di United

 

Era kebangkitan Manchester United diyakini akan mulai dirintis kembali. Usai pemecatan David Moyes, Ryan Giggs menjadi pengganti sementara. Atas hal tersebut, kini staff kepelatihan bangga bergabung dengan dirinya.

Nicky Butt adalah salah satu yang mengaku ia bangga menjadi bagian dari staff kepelatihan Manchester United, yang kini dipimpin oleh Ryan Giggs.

Menyusul pemecatan David Moyes di hari Selasa lalu, Giggs memang ditunjuk menjadi pengganti sementara. Butt dan Paul Scholes akan menjadi asisten dari sosok berusia 40 tahun tersebut, sementara Phil Neville tetap terus menjadi bagian dari staff kepelatihan.

United akan segera menjamu Norwich City di Old Trafford hari Sabtu ini dan mereka bakal digodok oleh empat orang legenda yang jadi bagian dari ‘Class of 92’. Kabar bahagia tersebut langsung membuat Butt amat antusias.

“Ini akan jadi sesuatu yang besar bagi kami, momen yang membanggakan untuk kami semua. Kami akan bersama-sama mengalami hal yang penting. Kami berjalan bersama-sama ke sini ketika kami masih berusia 12 tahun dan sekarang kami ada di sini. Saya masih belum 40 tahun, namun Giggsy sudah, dan saya dan Scholes akan segera menyusulnya,” tutur Butt melalui MUTV.

“Jadi bagi kami dan Phil, ini adalah momen yang membanggakan. Kami ada di sini untuk membantu klub dan mendapat hasil yang kami inginkan hingga akhir musim. Apa yang terjadi kemudian, siapa yang tahu?” pungkasnya mantap.