Starting XI Chelsea vs West Ham United 19/03/2016

12

Kedua tim Chelsea vs West Ham United sudah merilis susunan pemainnya untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu malam kurang dari sejam lagi (kick off 22.00 WIB) di Stamford Bridge, dengan kapten tim kembali, plus satu nama pemain cadangan kejutan.

 

Kedua tim Chelsea vs West Ham United sudah merilis susunan pemainnya untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu malam kurang dari sejam lagi (kick off 22.00 WIB) di Stamford Bridge, dengan kapten tim kembali, plus satu nama pemain cadangan kejutan.

John Terry kembali ke susunan pemain Chelsea vs West Ham United pada Sabtu malam WIB ini. Namun Diego Costa lenyap dari Starting XI Chelsea untuk menjalani hukuman skorsingnya. Juga ada nama Alexandres Pato di daftar pemain cadangan. Loic Remy diberi kesempatan untuk turun menusuk pertahan lawan lewat tengah, dengan Kenedy dan Willian turun di kedua sayap.

John Terry kembali ke pertahanan bersama Gary Cahill, Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta, dengan Baba Rahman mengalah. Diego Costa ditangguhkan setelah kartu merah di Everton pada ajang Piala FA seminggu silam sementara Eden Hazard masih dengan keluhan pinggul, mendorong Hiddink untuk mengubah posisi di lapangan tengah.

Cesc Fabregas menggantikan Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan, dan Kenedy masuk menggantikan posisi Hazard bersama Oscar dan Willian sebagai tiga pendukung untuk Remy.

Adapun untuk kubu West Ham, Enner Valencia dan Diafra Sakho kembali ke lini serang, menggantikan tempat Andy Carroll dan Emmanuel Emenike, yang dipinggirkan ke bangku cadangan. Adrian juga kembali di bawah mistar, tapi James Tomkins dan James Collins masih cedera. Michail Antonio akan terus di posisi bek kanan, sementara Dimitri Payet juga ada dalam tim.

Daftar Starting XI Chelsea vs West Ham United selengkapnya:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Kenedy; Remy
Cadangan: Begovic, Baba, Matic, Loftus-Cheek, Pedro, Traore, Pato

West Ham United: Adrian; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble, Lanzini, Payet, Valencia; Sakho
Cadangan: Randolph, Oxford, O’Brien, Obiang, Song, Emenike, Carroll