Starting XI Crystal Palace vs Leicester City 19/03/2016

  • Leicester City tidak melakukan rotasi pemain dan menurunkan Starting XI yang persis seperti laga Liga Inggris terakhir kalinya untuk pertandingan Sabtu malam WIB ini (kick off 22.00 WIB) di Selhurst Park.


Leicester City tidak melakukan rotasi pemain dan menurunkan Starting XI yang persis seperti laga Liga Inggris terakhir kalinya untuk pertandingan Sabtu malam WIB ini (kick off 22.00 WIB) di Selhurst Park.

Claudio Ranieri terus mempercayai formasi 4-4-2 yang mengalahkan Newcastle United pada hari Senin, dengan Shinji Okazaki lagi-lagi bermitra dengan Jamie Vardy di lini depan selagi The Foxes berusaha menjauhkan keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League menjadi delapan poin.

Riyad Mahrez, N’golo Kante, Danny Drinkwater dan Marc Albrighton terus menjaga posisi mereka masing-masing di lini tengah, meskipun ada spekulasi bahwa Jeffrey Schlupp bisa saja masuk menggantikan Albrighton untuk yang disebut terakhir.

Crystal Palace dan Leicester City tampak sama-sama tidak mengubah susunan pemain dari pertandingan terakhir mereka, dengan stabilitas jelas menjadi kunci bagi kedua tim di belakang kemenangan masing melawan Reading di Piala FA dan Newcastle United di Liga Premier. Di antara para starter The Fox terdapat Danny Drinkwater, yang baru saja dipanggil masuk untuk tugas-tugas internasional bagi Inggris pekan depan.

The Foxes bisa menjauh dengan jarak delapan poin jika menang di London Selatan ini, dengan hanya tujuh pertandingan tersisa sampai akhir musim ini. Kesenjangan pada sesama penantang trofi, Arsenal, yang saat ini berada pada 11 poin, kemungkinan akan dipotong menjadi delapan pada saat kickoff terjadi sekitar 20 menit lagi setelah The Gunners unggul 2-0 di Everton di Goodison Park.

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, Cabaye, Jedinak, Ledley; Bolasie, Adebayor
Cadangan: Speroni, Kelly, Mutch, Sako, Puncheon, Campbell, Gayle

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy
Cadangan: Schwarzer, Amartey, Schlupp, Gray, Ulloa, Wasilewski, Inler