Starting XI Terbaik Premier League Versi Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne punya starting XI Terbaik Liga Inggris, tiga pemain incaran Manchester City masuk, tapi tak ada satupun pemain MU!

Kevin de Bruyne

Berita Liga Inggris – Ini tim terbaik Liga Primer versi Kevin De Bruyne, tiga pemain incaran Manchester City masuk, tapi tak ada satupun pemain Manchester United!

Kevin De Bruyne telah memasukkan target transfer Manchester City, Alexis Sanchez, Virgil van Dijk, dan Danny Rose dalam Team of the Season.

Pemain internasional Belgia dilarang oleh Sport Bible untuk memilih satu pun rekannya di klub saat mengumpulkan pilihannya untuk starting XI terbaik dalam kampanye Liga Primer 2016-17.

Pemain depan Arsenal Sanchez menghasilkan banyak spekulasi saat ia memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya saat ini, dengan City di antara mereka yang sedang memburu tanda tangan penyerang Cile itu.

De Bruyne mengakui bahwa dia memilih bintang The Gunners itu sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini – setelah melihatnya mencetak 30 gol di semua kompetisi – dan akan “pasti” menyukainya di Stadion Etihad.

Pemain internasional Belanda Virgil van Dijk saat ini sedang didekati oleh sejumlah tim besar Premier League, dengan Arsenal, Liverpool dan Manchester United juga dikaitkan dengan upaya mendapatkan tanda tangannya.

Namun The Saints dilaporkan meminta hingga £ 70 juta untuk bersedia melepas kapten tim mereka. Masih harus dilihat apakah City akan siap untuk merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong bek Belanda itu, dengan mereka juga memburu bek Tottenham Danny Rose.

Dan keduanya pun dipilih De Bruyne dalam daftar tim terbaiknya yang menunjukkan bagaimana ia siap menyambut kedatangan para pemain incaran klubnya.

Secara lengkap, De Bruyne memilih formasi 4-3-3 untuk tim terbaiknya, dengan tampaknya rivalitas dengan klub tetangga Manchester United membuatnya tak memilih satu pun dari pemain Setan Merah.

Untuk kiper De Bruyne memilih Hugo Lloris, yang didukung kuartet Danny Rose, Jan Verthongen, Virgil van Dijk, dan Danny Rose.

Trio lini tengah diisi Philippe Coutinho, N’golo Kante, dan Christian Eriksen, dengan trio lini depan ada Eden Hazard, Harry Kane, dan Alexis Sanchez.

 

Sepakbola.cc