Berita Bola - Sterling vs Nanetti, Satu Sekolah, Sama-Sama Jago, Beda Nasib -

Empat tahun lalu, Raheem Sterling dan Christian Nanetti pernah membuat heboh dunia maya dengan video Youtube mereka. Keduanya sama-sama hebat, satu sekolah, namun pada akhirnya beda nasib.

Raheem Sterling dan Christian Nanetti, keduanya bersama menjalani pendidikan sepakbola QPR Harlington Training Centre. Di sana keduanya merupakan murid-murid terbaik. Keduanya pernah membuat heboh dunia maya dengan video yang mempertontonkan adu skil antar keduanya.

Empat tahun berlalu, Raheem Sterling kini menjadi salah satu bintang sepakbola dunia, menjadi winger di klub elit Liverpool, menjadi salah satu skuad timnas Inggris, dan juga menjadi salah satu pemain bola yang bernilai jutaan dollar. Dunia dalam genggaman Sterling di usia yang sangat belia. Bahkan Brendan Rodgers menyebut STerling sebagai pemain masa depan Inggris yang terbaik!

BACA JUGA  Jose Mourinho Terbang Ke Kroasia Buru Striker Inter Milan

Lalu apa kabar Christian Nanetti? Setiap pukul enam sore, Nanetti menghitung tip di tangannya. Ya, Nanetti kini menjadi seorang waiter alias pelayan di sebuah restoran Estado di London. Setiap selesai mengerjakan tugasnya di restoran, Nanetti bergegas menuju subway atau kereta bawah tanah untuk menuju Ashford, Kent, ke klub barunya, Dover Athletic.

Baik Sterling maupun Nanetti hingga kini masih menjalin persahabatan, keduanya masih sering kontak melalui SMS. “Setiap saya mengirimkan pesan, dia selalu membalasnya. Seperti saat sebelum Piala Dunia dimulai, saya mendukungnya, saya tidak mendukung negara saya. Saya tegaskan itu”.

Keduanya murid terbaik di QPR, keduanya punya skill hebat, keduanya juga cerdas, lalu apa yang membuat keduanya memiliki nasib bak langit dan bumi? Rupanya Nanetti tak pernah bisa meyakinkan para pelatih bahwa dirinya hebat dan mampu bekerjasama dengan tim.

BACA JUGA  Ini Tawaran Gila Manchester City Untuk Kiper Milan

KLIK NEXT untuk melihat video Raheem Sterling vs Christian Nanetti beradu skill …

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!