Steve McManaman Yakin Coutinho Memang Akan Jadi Pergi

385

Steve McManaman ikut merasa yakin jika sosok Coutinho memang akan jadi pergi meninggalkan raksasa Liverpool. Karuan mengejutkan semua fans.

Liga Inggris  - Steve McManaman Yakin Coutinho Memang Akan Jadi Pergi

Steve McManaman ikut merasa yakin jika sosok Coutinho memang akan jadi pergi meninggalkan raksasa Liverpool. Karuan mengejutkan semua fans.

Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, memang telah mengungkapkan keyakinannya jika yang namanya Philippe Coutinho pasti akan meninggalkan Anfield. Meski percaya, namun dirinya tak percaya jika hal itu akan bisa terjadi musim panas ini juga.

Coutinho sudah terlalu sering dikaitkan dengan kepindahannya ke kubu Camp Nou. Barcelona disebut kebelet ingin menjadikan mantan pemain jagoan Inter Milan itu sebagai pengganti Neymar yang baru saja bergabung dengan PSG lewat saga transfer menyedot perhatian luas.

Kini antara Barcelona dengan Coutinho telah terjadi kesepakatan pribadi, dan kubu Blaugrana disebut siap mengeluarkan dana lebih dari 100 juta poundsterling. Artinya jelas jika penolakan demi penolakan tidak membuat kapok Barcelona.

“Saya pikir dia itu pasti akan pergi pada akhirnya ya, tapi ya tidak pada musim ini juga kali,” ujarnya.

“Saya pikir masih ada cara damai untuk melakukannya dan bila Real Madrid atau Barcelona datang dan menginginkan pemain Anda, dan ini adalah impian mereka untuk bisa bermain di sana, ini adalah sebuah langkah kemajuan,” sambungnya lagi.

“Kalau dia mau memberi Liverpool satu tahun lagi dan melakukan yang terbaik yang bisa ia berikan, maka Barcelona akan menginginkannya tahun depan karena Iniesta akan sampai pada akhirnya. Liverpool berada di Liga Champions dan butuh dia musim ini. Dia adalah masih pemain bintang mereka,” pungkas Steve McManaman.