Steven Gerrard Halangi Griezmann ke Manchester United

577

Legenda Liverpool Steven Gerrard ingin melihat target transfer Manchester United, Antoine Griezmann, terus menjauh dari Old Trafford sebisa mungkin. Kenapa?

Liga Inggris  - Steven Gerrard Halangi Griezmann ke Manchester United

Legenda Liverpool Steven Gerrard ingin melihat target transfer Manchester United, Antoine Griezmann, terus menjauh dari Old Trafford sebisa mungkin.

Berita Transfer, Liga Inggris – Penyerang Prancis Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan mega transfer ke Manchester United menjelang jendela transfer musim panas, dan eks skipper Liverpool Steven Gerrard tak ingin melihatnya terjadi.

Bintang Atletico Madrid itu terus menghasilkan banyak pembicaraan tentang potensi transfer menjelang jendela musim panas.

Manchester United dianggap memimpin pengejaran, dengan manajer Jose Mourinho berusaha untuk membawa senjata tambahan ke dalam skuadnya untuk menghadapi musim keduanya di Old Trafford.

Gerrard mengaku menjadi penggemar berat bintang internasional Prancis itu, yang telah mencetak gol 24 kali dalam 44 penampilannya di musim ini.

“Apakah dia menandatangani kontrak untuk United, akan ia berada di Liga Premier?” ungkap Gerard kepada BT Sport. “Saya pikir dia salah satu pemain terbaik dalam menemukan ruang dan menyakiti tim. Saya benar-benar senang untuk mengawasi (potensi transfer)nya.”

Gerrard, bagaimanapun, ingin menunjukkan bahwa ia berharap untuk melihat Griezmann pergi ke mana pun selain Old Trafford jika ia meninggalkan ibukota Spanyol dalam waktu dekat.

Dengan Rio Ferdinand yang ditanyai tentang apa langkah terbaik untuk pemain 26 tahun adalah pindah ke United, Gerrard menambahkan: “Sejauh mungkin dari Manchester!”

Spekulasi telah menyatakan bahwa United akan siap untuk membayar sekitar £ 86 juta untuk mengamankan tanda tangan Griezmann, menempatkan dia di belakang rekan senegaranya Paul Pogba di antara pembelian termahal klub.

Antoine Griezmann dalam beberapa kesempatan menyiratkan ketertarikannya untuk bermain bersama Paul Pogba, namun diyakini bahwa partisipasi United di Liga Champions akan banyak mempengaruhi transfernya.