Steven Gerrard Sebut Dua Posisi Ini Harus Dibenahi Liverpool

Steven Gerrard menyebutkan dua posisi Liverpool yang harus diperkuat jelang jendela transfer musim panas ini. Perlu untuk dicermati The Reds.

Berita Liga Inggris – Steven Gerrard menyebutkan dua posisi Liverpool yang harus diperkuat jelang jendela transfer musim panas ini.

Pada tanggal 1 Januari tahun ini, Liverpool tampil sebagai penantang gelar sejati. Mereka baru saja mengalahkan Manchester City pada Malam Tahun Baru dan tampaknya menjadi rival terbesar Chelsea untuk memperebutkan trofi Premier League.

Namun, menjelang akhir musim, Liverpool terus melorot performanya dan tergeser untuk hanya finish di urutan keempat, 17 poin di bawah juara Chelsea.

Sudah jelas bahwa pasukan Anfield kekurangan kedalaman skuad saat mereka berjuang melawan beberapa kendala cedera – meskipun kenyataannya mereka tidak memiliki jadwal sepak bola Eropa.

Jadi, dengan prospek musim depan mereka akan berlaga di kualifikasi Liga Champions jika mereka bisa lolos dari putaran playoff pada bulan Agustus, jelas bahwa Klopp perlu memperkuat skuadnya.

Nah, mereka telah dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Namun, legenda klub dan manajer Liverpool U-18 Steven Gerrard tidak berpikir bahwa Van Dijk dan Salah merupakan sosok yang dibutuhkan.

Sebaliknya, mantan gelandang tersebut telah menunjuk dua posisi yang harus menjadi prioritas musim panas ini.

“Saya pikir kami punya manajer yang hebat, yang mudah-mudahan akan menarik beberapa nama besar untuk melengkapi teka-teki,” kata Gerrard kepada BT Independent.

“Jadi Liverpool tahu di mana mereka harus memperbaiki dan konsistensi melawan tim di bagian bawah klasemen – tim yang bermain rapat, kompak dan sulit dipecah.”

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan dua atau tiga potongan besar dari kekurangan puzzle yang hilang dan saya sangat yakin Liverpool bisa terus bergerak maju dan akan ada kesuksesan di masa depan.”

“Saya pikir kami membutuhkan seseorang di posisi bek kiri, James [Milner] telah melakukan pekerjaan fantastis di luar sana, tapi akan lebih baik jika ada pilihan lain di luar sana juga. Dan mungkin satu lagi pemain menyerang memberi lebih banyak senjata dan membantu membuka pertahanan yang benar-benar rapat dan kompak.”

 

Sepakbola.cc