Steven Gerrard Siap Cabut Dari Liverpool

2

Steven Gerrard mengakui dia siap untuk meninggalkan Liverpool akhir musim ini dan bermain untuk klub lain – jika The Reds tidak menawarkan kontrak baru.

Steven Gerrard Siap Cabut Dari Liverpool - berita Liga Inggris

Steven Gerrard mengakui dia siap untuk meninggalkan Liverpool akhir musim ini dan bermain untuk klub lain – jika The Reds tidak menawarkan kontrak baru.

Steven Gerrard, pemain legendaris Liverpool berusia 34 tahun ini telah menorehkan lebih dari 700 penampilan  bersama Liverpool dan sebelumnya ia sempat menolak kesempatan meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan tim lain.

Tapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini dan tidak ada pembicaraan saat ini terkait perpanjangan kontrak, maka Gerrard telah mengisyaratkan dia akan pindah ke klub lain untuk melanjutkan karirnya jika tidak ada kesepakatan baru yang ditawarkan manajemen Liverpool.

“Aku hanya dikontrak sampai Mei, itu kondisi saat ini,” kata Gerrard.

“Aku di sini sampai akhir musim dan akan saya jalani hingga selesai. Saya pasti tidak akan pensiun musim panas ini. Aku akan bermain di luar musim ini. Kami harus menunggu dan melihat apakah itu di Liverpool atau beberapa tempat lain.”

Tampaknya gila juga yah kalau sampai The Reds tidak akan menawarkan sesuatu kepadanya, tapi apakah mungkin ini pertanda bahwa peluang Gerrard  ke Chelsea bisa terjadi ?!