Steven Gerrard: Swedia bukan cuma Ibrahimovic

Kapten Inggris, Steven Gerrard, mengakui striker Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang paling berbahaya di tim Swedia. Namun, menurut dia, Inggris tak hanya mewaspadai Ibrahimovic saat melawan Swedia pada lanjutan penyisihan Grup D, di Olympic Stadium, Kiev, Sabtu (16/6) dinihari WIB nanti. “Ibrahimovic adalah pemain dengan talenta kelas dunia dan dia sangat berbahaya. Sudah tentu kami […]

Kapten Inggris, Steven Gerrard, mengakui striker Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang paling berbahaya di tim Swedia. Namun, menurut dia, Inggris tak hanya mewaspadai Ibrahimovic saat melawan Swedia pada lanjutan penyisihan Grup D, di Olympic Stadium, Kiev, Sabtu (16/6) dinihari WIB nanti.

“Ibrahimovic adalah pemain dengan talenta kelas dunia dan dia sangat berbahaya. Sudah tentu kami harus bisa menghentikannya,” kata Gerrard dikutip Sky Sports.

“Tapi dia bukan satu-satunya pemain bagus yang dimiliki Swedia. Kami harus mewaspadai mereka secara tim. Mereka berbahaya ketika mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti. Yang pasti akan ada banyak ancaman dari pemain-pemain Swedia lainnya nanti,” tambah gelandang Liverpool ini.