Stoke City Bantah Xherdan Shaqiri ke AS Roma

19

Xherdan Shaqiri beli rumah baru, hal ini ditegaskan manajer Stoke City, Mark Hughes, sekaligus mematahkan kabar kepindahannya ke AS Roma. Gelandang internasional Swiss itu bersinar di musim kedua dengan Stoke City setelah bergabung dari Inter Milan dalam kesepakatan £ 12 juta pada bulan Juli 2015 lalu dan ia mencetak dua gol yang sangat baik dalam […]

Liga Inggris  - Stoke City Bantah Xherdan Shaqiri ke AS Roma

Liga Inggris  - Stoke City Bantah Xherdan Shaqiri ke AS Roma

Xherdan Shaqiri beli rumah baru, hal ini ditegaskan manajer Stoke City, Mark Hughes, sekaligus mematahkan kabar kepindahannya ke AS Roma.

Gelandang internasional Swiss itu bersinar di musim kedua dengan Stoke City setelah bergabung dari Inter Milan dalam kesepakatan £ 12 juta pada bulan Juli 2015 lalu dan ia mencetak dua gol yang sangat baik dalam kemenangan 2-0 atas Hull City.

Performa mengesankan dari Shaqiri telah menyebabkan munculnya laporan di Italia bahwa AS Roma akan segera memboyongnya pada bulan Januari, sementara saudara pemain sayap dan agen sang pemain, Erdin Shaqiri, memicu spekulasi awal bulan ini dengan mengatakan, “Jangan pernah katakan tidak!” ketika ditanya tentang kemungkinan Shaqiri ke AS Roma.

Tapi Hughes telah bersumpah untuk tidak menjual mantan pemain Bayern Munich itu dan menegaskan Shaqiri akan bertahan di Stoke City.

“Saya pernah mendengar spekulasi itu, tapi semua itu – ya hanya spekulasi,” kata Hughes kepada The Mirror.

“Ada komentar dari saudaranya dan itu membuat beberapa orang berpikir ada sesuatu yang sedang terjadi.”

“Tapi itu tidak terjadi. Shaq baru saja membeli rumah yang baru pada saat ini, sehingga akan menegaskan bahwa dia senang di sini dan menetap di sini.”

“Cobalah ambil dia dari saya, Anda tidak akan berhasil, khususnya dalam waktu dekat.”

Stoke akan menghadapi Swansea City dalam pertandingan Liga Premier di Stadion bet365, Senin.