Stoke dan Crystal Palace Berebut Gelandang FC Porto

24

Duo Premier League Stoke City dan Crystal Palace menunjukkan minat mereka pada gelandang FC Porto Sergio Oliveira, sebagaimana yang dirilis oleh A Bola. Gelandang serang itu belum mampu bermain secara reguler di Estadio do Dragao setelah dipromosikan dari skuad muda Porto. Ia sekarang ingin meninggalkan The Dragons pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk mendapatkan […]

Liga Inggris  - Stoke dan Crystal Palace Berebut Gelandang FC Porto

Liga Inggris  - Stoke dan Crystal Palace Berebut Gelandang FC Porto

Duo Premier League Stoke City dan Crystal Palace menunjukkan minat mereka pada gelandang FC Porto Sergio Oliveira, sebagaimana yang dirilis oleh A Bola.

Gelandang serang itu belum mampu bermain secara reguler di Estadio do Dragao setelah dipromosikan dari skuad muda Porto. Ia sekarang ingin meninggalkan The Dragons pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

A Bola mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu memiliki cukup banyak pelamar di Inggris dan Italia. Dua klub Premier League, Stoke City dan Crystal Palace, serta duao Serie A, Cagliari dan Palermo semua tertarik untuk memakai jasanya.

Keempat klub itu tengah memantau situasi sang gelandang. Mereka siap untuk segera melemparkan tawaran pada jendela transfer musim dingun Januari mendatang.

Sergio Oliveira sebelumnya telah menikmati beberapa kesempatan sebagai pemain pinjaman yang sukses, yaitu saat dipinjamkan di Penafiel dan Pacos Ferreira, dan ia melanjutkan dengan 8 kali sebagai starter di pertandingan liga untuk FC Porto musim lalu.

Namun, setelah membuat hanya satu penampilan sebagai pemain pengganti di Primeira Liga Portugal musim ini, ia bertekad untuk pergi ke klub lain demi mencari kesempatan waktu bermain secara  reguler.