Strategi Liverpool Menghadapi Big Match Sabtu vs Chelsea

  • Sekali lagi, stategi ini memperlihatkan bahwa laga big match Sabtu nanti melawan Chelsea di Anfield lebih penting daripada laga vs Real Madrid malam ini. Bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa timnya akan tinggal semalam lagi di Madrid untuk mempersiapkan pertandingan mereka melawan Chelsea, Sabtu ini di Anfield. The Reds berada di Madrid untuk laga sulit […]

Liga Champions Liga Inggris  - Strategi Liverpool Menghadapi Big Match Sabtu vs Chelsea

Sekali lagi, stategi ini memperlihatkan bahwa laga big match Sabtu nanti melawan Chelsea di Anfield lebih penting daripada laga vs Real Madrid malam ini.

Bos Liverpool Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa timnya akan tinggal semalam lagi di Madrid untuk mempersiapkan pertandingan mereka melawan Chelsea, Sabtu ini di Anfield.

The Reds berada di Madrid untuk laga sulit Liga Champions melawan juara Champions sepuluh kali Real Madrid, berharap untuk bisa memperbaiki kekalahan 3-0 mereka di Anfield dua pekan silam.

Berbicara kepada wartawan, Rodgers mengungkapkan bahwa pihaknya akan menginap di Madrid semalam lagi untuk memulihkan dan mempersiapkan diri untuk Chelsea.

“Mereka dapat melakukan latihan mereka di sini, di Madrid. Kami akan tinggal semalam lagi setelah pertandingan dan kemudian para pemain yang telah bermain dapat memulihkan diri, dan orang-orang yang perlu berlatih bisa berlatih dengan baik karena mereka sudah tidur malam dengan baik.”

“Idenya adalah, langsung setelah pertandingan kita mempersiapkan diri untuk pertandingan Chelsea, berusaha untuk memaksimalkan istirahat mereka dan periode latihan. Hal ini juga membantu para pemain yang berusaha untuk memulihkan diri; orang-orang dengan fisioterapis, memberi mereka pergantian suasana.”

Rodgers terkenal karena akhir-akhir ini memberikan pemainnya waktu istirahat ekstra, terutama pada pemain sayap Inggris Raheem Sterling, yang menyatakan bahwa ia terlalu lelah untuk mulai sebagai starter bagi Inggris.

Bos Liverpool menyadari tugas berat yang ada di depan mereka melawan Real Madrid, dan percaya bahwa jika mereka melakukan perjalanan kembali ke Inggris di malam yang sama, maka itu akan menjadi hari yang sangat panjang.

“(Pulangnya) nanti setelah mereka sarapan dan bukan pagi-pagi sekali karena hari akan menjadi hari yang sangat panjang,” kata Rodgers.

Rodgers akan berharap bahwa istirahat dan persiapan ekstra dapat membantu mengubah peruntungannya di sekitar di Liga Premier setelah gagal merebut kembali performa mereka yang sangat baik dari musim lalu.