Sturridge Anggap Gerrard Pemimpin dan Kapten Sejati

  Steven Gerrard kini ditunjuk sekaligus menjadi kapten di Liverpool, maupun tim nasional Inggris. Daniel sturridge, junior dan rekannya di Liverpool, anggap Gerrard pemimpin dan Kapten sejati. “Dia adalah seorang legenda. Ia adalah pria yang hebat, di dalam maupun luar lapangan. Kepemimpinannya dilakukan dengan memberi contoh yang baik dan ia adalah sosok yang amat saya […]

Liga Inggris  - Sturridge Anggap Gerrard Pemimpin dan Kapten Sejati

 

Steven Gerrard kini ditunjuk sekaligus menjadi kapten di Liverpool, maupun tim nasional Inggris. Daniel sturridge, junior dan rekannya di Liverpool, anggap Gerrard pemimpin dan Kapten sejati.

“Dia adalah seorang legenda. Ia adalah pria yang hebat, di dalam maupun luar lapangan. Kepemimpinannya dilakukan dengan memberi contoh yang baik dan ia adalah sosok yang amat saya hormati,” jelas Sturridge melalui talkSPORT.

“Ia adalah seorang pemimpin dan kapten untuk semua rekan tim. Saya pikir ia akan jadi contoh yang baik untuk semua pemain muda dan ia akan menjadi sosok yang dihormati oleh semua orang.”

Gerrard tidak diturunkan dalam laga ujicoba melawan Chile. Banyak yang percaya bila ia diturunkan saat partai melawan Jerman pekan ini, Gerrard pasti bisa menyamai rekor Sir Bobby Moore dengan capaian caps 106.

Sepakbola.cc