Suarez ‘Jagonya’ Penalti

3

  Luis Suarez sukses memenangkan hadiah penalti lagi ketika Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 kemarin, memperpanjang rekor sebagai ‘jagonya’ hadiah penalti paling produktif dalam gelaran liga. Suarez memang kembali jadi pahlawan kemenangan timnya ketika diganjal di kotak terlarang pada injury time babak kedua. Hadiah penalti tersebut sanggup dieksekusi dengan sempurna oleh kapten Steven Gerrard untuk memastikan […]

Suarez ‘Jagonya’ Penalti - berita Liga Inggris

 

Luis Suarez sukses memenangkan hadiah penalti lagi ketika Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 kemarin, memperpanjang rekor sebagai ‘jagonya’ hadiah penalti paling produktif dalam gelaran liga.

Suarez memang kembali jadi pahlawan kemenangan timnya ketika diganjal di kotak terlarang pada injury time babak kedua. Hadiah penalti tersebut sanggup dieksekusi dengan sempurna oleh kapten Steven Gerrard untuk memastikan kemenangan 3-0 dan mengatrol Liverpool ke posisi kedua klasemen.

Mantan pemain Ajax ini akhirnya mengakhiri puasa golnya selama enam jam 52 menit kala membuka keunggulan The Reds di St Mary’s pada menit 16. Ia membuat sempurna tampilan impresifnya ketika memberi assist untuk gol Raheem Sterling di menit 58 – assist kelima dari enam gol Sterling di liga musim ini.

Tak kurang kini Statistik Opta mencatat Suarez sudah menang dalam 13 penalti sejak menjalani debutnya untuk Liverpool, tujuh kali lebih banyak dari pemain manapun di periode yang sama. Bahkan sejak awal musim lalu, hanya 6 tim yang memenangi penalti lebih banyak dari dirinya.