Sudah Cedera Karena Selebrasi Konyol, Sandro Diomelin Redknapp

2

  Sandro kemungkinan besar akan absen dalam laga QPR akhir pekan ini, saat menghadapi Southampton di St. Mary’s Stadium (27/09/2014). Sudah menderita cedera karena melakukan selebrasi konyol, Sandro juga ikut diomelin oleh Redknapp. Ya, Manajer QPR, Harry Redknapp, dengan emosi tinggi mengecam kebodohan yang dilakukan oleh gelandang anyarnya, Sandro. Pemain yang baru saja capek-capek didatangkan […]

Sudah Cedera Karena Selebrasi Konyol, Sandro Diomelin Redknapp - berita Liga Inggris

 

Sandro kemungkinan besar akan absen dalam laga QPR akhir pekan ini, saat menghadapi Southampton di St. Mary’s Stadium (27/09/2014). Sudah menderita cedera karena melakukan selebrasi konyol, Sandro juga ikut diomelin oleh Redknapp.

Ya, Manajer QPR, Harry Redknapp, dengan emosi tinggi mengecam kebodohan yang dilakukan oleh gelandang anyarnya, Sandro. Pemain yang baru saja capek-capek didatangkan dengan harga 10 juta Pounds dari Tottenham Hotspur musim panas lalu tersebut terancam absen cukup lama karena mengalami cedera lutut.

Yang membuat Redknapp marah adalah cara Sandro mendapatkan cedera tersebut. Pemain asal Brasil ini memang terkena cedera saat melakukan selebrasi usai mencetak gol di sesi latihan klub.

“Benar-benar cedera yang sangat bodoh. Dia mencetak gol di sesi latihan dan meluncur di atas lututnya. Saya tak tahu mengapa para pesepakbola melakukannya,” kecam Redknapp sesuai rilis Sky Sports.

“Lapangan sangat kering, sehingga dia terpelanting. Lututnya terbentur dengan keras menghantam lapangan, saya yakin dia tak akan fit Sabtu depan. Sulit dipercaya, ia baru saja menjalani operasi lutut yang membuatnya absen lama musim lalu. Tentu adalah hal yang gila ia melakukan hal tersebut dengan kondisi lutut seperti itu.”