Sudah Dipecat, Moyes Juga Ditolak Museum

  Nasib David Moyes di Manchester United bisa dibilang mengenaskan. Usai mati-matian bangkitkan tim, akhirnya malah dipecat dengan cara yang tidak elegan. Kini semua seakan tidak cukup setelah Moyes juga ditolak museum. Ya, era singkat David Moyes di Manchester United akan resmi diakhiri awal pekan ini, bahkan jejaknya berupa banner ‘The Chosen One’ di Old […]

Liga Inggris  - Sudah Dipecat, Moyes Juga Ditolak Museum

 

Nasib David Moyes di Manchester United bisa dibilang mengenaskan. Usai mati-matian bangkitkan tim, akhirnya malah dipecat dengan cara yang tidak elegan. Kini semua seakan tidak cukup setelah Moyes juga ditolak museum.

Ya, era singkat David Moyes di Manchester United akan resmi diakhiri awal pekan ini, bahkan jejaknya berupa banner ‘The Chosen One’ di Old Trafford pun sudah diturunkan.

The Guardian merilis, grup suporter yang tergabung dalam Stretford End Flags sudah resmi menurunkan banner tersebut dari sisi tribun Stretford End jelang laga akhir pekan ini versus tim tak diunggulkan, Norwich City.

Andrew Kilduff, bagian dari pendiri Stretford End Flags, menerangkan pada Manchester Evening News jika mereka belum memutuskan bakal diapakan banner ternama tersebut, namun rencananya adalah mereka bakal menawarkannya sebagai properti National Football Museum atau bahkan melelangnya untuk amal.

Namun juru bicara National Football Museum mengisyaratkan penolakan untuk menyimpan sisa sejarah buruk Moyes.

“Kami memang selalu berterima kasih pada setiap tawaran, namun kami kerap harus menolak karena alasan terbatasnya ruang dan karena itu tak cocok dengan garis besar kami,” ucapnya berupaya menolak.