Sukses Permalukan United, Fulham Tak Sabar Lawan Liverpool

Setelah sebelumnya sukses permalukan tim kuat sebesar Manchester United, kini Fulham sudah tidak sabar lagi ingin lawan Liverpool. Hal itulah yang disampaikan Rene Meulensteen, Manajer Fulham. Pria ini memang dengan sedikit pongah menyebut bahwa kini timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Liverpool di partai tengah pekan Premier League yang akan digelar pada Kamis, (13/02/2014) di […]

Liga Inggris  - Sukses Permalukan United, Fulham Tak Sabar Lawan Liverpool

Setelah sebelumnya sukses permalukan tim kuat sebesar Manchester United, kini Fulham sudah tidak sabar lagi ingin lawan Liverpool. Hal itulah yang disampaikan Rene Meulensteen, Manajer Fulham.

Pria ini memang dengan sedikit pongah menyebut bahwa kini timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Liverpool di partai tengah pekan Premier League yang akan digelar pada Kamis, (13/02/2014) di kandang sendiri.

The Cottagers kini memang sedang merasa diatas awan usai mereka berhasil menahan imbang Manchester United, Minggu (09/02/2014) di Old Trafford. Sempat tertinggal 1-2, gol telat dari Darren Bent membuat tim mencuri satu poin di kandang setan merah.

“(Laga melawan) Liverpool adalah laga yang amat, sangat besar. Namun pemain yang kami miliki sudah tidak sabar lagi memainkan pertandingan seperti ini,” tutur Meulensteen melalui situs resmi klub.

“(Premier League) adalah liga yang paling menarik dan anda harus terus berjuang untuk menghadapi tim lain yang lebih besar. Saya harap hasil imbang ini (di Old Trafford) akan memberikan kami modal yang bagus untuk terus melaju,” pungkasnya.