Sulit dapatkan Hazard, Ferguson bidik Modric

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak berharap lagi bisa merekrut bintang muda Belgia dan Lille, Eden Hazard. Sang manajer keberatan dengan tingginya permintaan gaji Hazard, yaitu 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3 miliar per pekan. Ditambah lagi adanya persaingan dari dua klub kaya, Manchester City dan Chelsea yang juga memburu pemain itu, Ferguson pun […]

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, tak berharap lagi bisa merekrut bintang muda Belgia dan Lille, Eden Hazard. Sang manajer keberatan dengan tingginya permintaan gaji Hazard, yaitu 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3 miliar per pekan.

Ditambah lagi adanya persaingan dari dua klub kaya, Manchester City dan Chelsea yang juga memburu pemain itu, Ferguson pun memilih untuk mundur dan mencari pemain lain. Kabarnya ia kini kembali mendekati gelandang kunci Tottenham Hotspur, Luka Modric.

Musim lalu, Ferguson sebenarnya sudah mengajukan penawaran ke Tottenham untuk memboyong pemain Kroasia tersebut. Namun negosiasi waktu itu tak berlanjut karena Tottenham menolak tawaran MU sebesar 30 juta poundsterling.

Kini peluang untuk mendapatkan Modric sangat terbuka. Karena Modric sendiri ingin pindah pada musim panas ini lantaran Tottenham gagal bermain di Liga Champions musim depan setelah jatah mereka ke Liga Champions berpindah ke Chelsea yang tampil sebagai juara Liga Champions musim 2011-12.