Sunderland Dapatkan Pengganti Paolo Di Canio

  •   Kini Sunderland telah dapatkan pengganti Paolo Di Canio. Manajemen klub akhirnya memutuskan untuk mengikat Gustavo Poyet selama tiga tahun ke depan di Stadium of Light. Ia bakal gantikan posisi manajer interim, Kevin Ball, sesuai dilaporkan BBC. Kevin Ball sebenarnya sempat digadang-gadang untuk menjadi pelatih full time di Sunderland, namun urung setelah kekalahan tim atas […]

Liga Inggris  - Sunderland Dapatkan Pengganti Paolo Di Canio

 

Kini Sunderland telah dapatkan pengganti Paolo Di Canio. Manajemen klub akhirnya memutuskan untuk mengikat Gustavo Poyet selama tiga tahun ke depan di Stadium of Light. Ia bakal gantikan posisi manajer interim, Kevin Ball, sesuai dilaporkan BBC.

Kevin Ball sebenarnya sempat digadang-gadang untuk menjadi pelatih full time di Sunderland, namun urung setelah kekalahan tim atas Manchester United 2-1 di Premier League pekan lalu. Pihak manajemen akhir sepakat untuk tak kembali menggunakan jasanya.

Poyet sendiri mengaku sudah banyak mengetahui tentang kondisi dan para pemain yang kini memperkuat Sunderland.

“Saya banyak menonton pertandingan Sunderland. Banyak orang membicarakan mereka karena kehadiran Paolo dan berapa banyak pemain yang mereka miliki sekarang, jadi saya sudah cukup mengenal klub ini,” ungkap Poyet.

Prestasi terbaik Poyet hingga saat ini adalah membawa Brighton menjuarai League One dan masuk ke semi final divisi Championship, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Crystal Palace.