Sunderland Terancam Gigit Jari

  •   Untuk meningkatkan daya gempur, sebuah klub sepakbola kerap mendatangkan pemain yang dinilai mereka sangat tepat untuk direkrut. Biaya mahal yang harus dikeluarkan menjadi hal yang harus diusahakan. Namun kini Sunderland terancam gigit jari. Bagaimana tidak? Fabio Borini kini dikabarkan mengalami cedera saat bermain untuk Liverpool, di laga uji coba melawan AS Roma di Fenway […]

Liga Inggris  - Sunderland Terancam Gigit Jari

 

Untuk meningkatkan daya gempur, sebuah klub sepakbola kerap mendatangkan pemain yang dinilai mereka sangat tepat untuk direkrut. Biaya mahal yang harus dikeluarkan menjadi hal yang harus diusahakan. Namun kini Sunderland terancam gigit jari.

Bagaimana tidak? Fabio Borini kini dikabarkan mengalami cedera saat bermain untuk Liverpool, di laga uji coba melawan AS Roma di Fenway Park, Boston (24/07/2014).

Striker asal Italia tersebut memang akhirnya dipanggil keluar pada menit ke-12 dan digantikan oleh Emre Can, usai disebut mengalami cedera bahu.

Cedera tersebut jelas bisa mempengaruhi kelancaran proses transfer Borini ke Sunderland, meski sebelumnya Black Cats disebut sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, sesuai rilis Sportsmole.

Borini, sempat menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Stadium of Light, disebut bakal segera pindah secara permanen dengan nilai transfer yang tidak tanggung-tanggung, 14 juta poundsterling.