Sunderland Tolak Penawaran Crystal Palace

  • Berita Transfer, Liga Inggris – Bos Sunderland David Moyes mengkonfirmasi klubny menolak tawaran dari Crystal Palace untuk full-back Patrick van Aanholt.

Patrick Van Aanholt

Berita Transfer, Liga Inggris – Bos Sunderland David Moyes mengkonfirmasi klubnya menolak tawaran dari Crystal Palace untuk full-back Patrick van Aanholt.

Palace dilaporkan mengajukan tawaran sekitar £7 juta untuk pemain kelahiran Belanda tersebut, yang bekerja di bawah asuhan manajer Sam Allardyce selama waktunya di Wearside musim lalu. Namun, The Black Cats tidak sedang ingin menjual pemain tersebut.

“Ya, itu benar. Kami telah menerima sejumlah penawaran untuk banyak pemain kami karena kami memiliki beberapa pemain bagus di klub dan mungkin mereka pikir kami bisa mudah dibujuk untuk menjual pemain kami. Tapi kami tidak seperti itu,” jawab David Moyes ditanya apakah tentang tawaran untuk Aanholt.

“Aku ingin menjaga semua pemain bagus kami, aku ingin mereka semua tetap di sini. Aku ingin mencoba untuk membangun sebuah tim, daripada harus kehilangan pemain aku lebih memilih untuk menambahkan pemain ke dalam tim ku.”

Ketika ditanya lebih lanjut jika, seperti jawaban yang diterima West Ham ketika mereka mengejar striker Jermain Defoe, penolakan itu permanen, Moyes menambahkan: “Itu adalah jawaban ‘tidak’ permanen karena kami ingin mempertahankannya.”

“Dia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa –dia masih muda, dia masih harus banyak belajar, namun dia melakukannya dengan sangat baik. Dia memberikan kami poin dengan gol-gol dan assist nya.”