Superkid Rebutan West Ham, Arsenal dan Chelsea!

Usaha Arsenal dan Chelsea untuk memboyong pemain muda Argentina, Naza Bazan Vera mendapat hadangan serius dari sesama klub English Premier League. Adalah West Ham United yang siap menyalip kedua klub London tersebut dan memutus harapan mendapatkan servis penyerang berusia 17 tahun itu. Saat ini, Bazan Vera terdaftar sebagai pemain di klub Velez Sarsfield, dan ternyata, […]

Naza Bazan Vera

Liga Inggris  - Superkid Rebutan West Ham, Arsenal dan Chelsea!

Usaha Arsenal dan Chelsea untuk memboyong pemain muda Argentina, Naza Bazan Vera mendapat hadangan serius dari sesama klub English Premier League.

Adalah West Ham United yang siap menyalip kedua klub London tersebut dan memutus harapan mendapatkan servis penyerang berusia 17 tahun itu.

Saat ini, Bazan Vera terdaftar sebagai pemain di klub Velez Sarsfield, dan ternyata, baik Chelsea maupun Arsenal sudah sejak lama memantau perkembangannya. Dua rival sekota itu kabarnya sudah dimonitoring sejak bulan Agustus kemarin.

Liverpool bahkan diam-diam juga telah mengirim tim pemandu bakatnya langsung ke Argentina guna mendapatkan laporan lebih jelas baik itu dari sisi teknis dan nilai jual si pemain yang bersangkutan.

Sementara dari luar Inggris, The Yellow Submarine, julukan klub Villareal CF, turut disebut-sebut siap menampung striker yang menurut beberapa media di Argentina memiliki gaya bermain mirip seniornya, Paolo Dybala.

Dan kini, persaingan dalam memburu tanda tangan Bazan Vera menjadi semakin ketat setelah West Ham United juga masuk daftar calon pembeli. Semua peminat semakin ngotot mengejar Bazan Vera usai ia telah mendapat paspor serta izin kerja di negara-negara Uni Eropa.

The Hammers belakangan memang kerap mendatangkan talenta muda dari Amerika Latin, khususnya Argentina. Beberapa waktu lalu, tim yang diasuh oleh arsitek berkebangsaan Kroasia, Slaven Bilic itu pernah mengontrak Mauro Zarate, sebelum akhirnya dilepas ke Fiorentina. Manuel Lanzini dan Jonathan Calleri menjadi dua pemain teranyar yang bergabung ke skuat tim London timur tersebut.

Sebelumnya, atau 10 tahun lalu, West Ham sempat mengguncang panggung Liga Inggris setelah mendaratkan duo Argentina yang akhirnya menjelma menjadi pemain kelas dunia, Carlos Tevez dan Javier Mascherano.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc