Berita Bola - Surat Ryan Giggs Untuk Fans Setan Merah -

Hari ini merupakan hari yang fantastis bagi Manchester United. Figur Louis van Gaal adalah penugasan yang luar biasa dan saya akan memulainya dengan mengatakan, betapa senangnya saya bisa bekerja sama dengan seseorang sekaliber dia. Catatan karirnya tak ada duanya, dan saya yakin klub akan berkembang di bawah kepemimpinannya selama tahun-tahun mendatang .

Saya juga menggunakan kesempatan ini untuk mengumumkan keputusan pensiun saya dari sepak bola profesional dan memulai sebuah bab baru yang menarik dalam hidup saya, sebagai asisten manager Manchester United. Saya sangat bangga, terhormat dan beruntung telah mewakili klub terbesar di dunia sebanyak 963 kali dan tim nasional Wales 64 kali .

Mimpi saya adalah selalu bermain untuk Manchester United, dan sekali pun saya merasa sedih untuk tahu tidak akan memakai seragam Inggris lagi sebagai seorang pemain, saya telah cukup beruntung untuk memenuhi mimpi bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia, bekerja di bawah manager yang luar biasa, Sir Alex Ferguson, dan yang terpenting, bermain untuk Anda, fans (Manchester United yang) terbesar di dunia sepakbola. Saya selalu merasa menghargai dan mengapresiasi dukungan Anda .

BACA JUGA  Jose Mourinho: Tak Ada Pemain Muda Sehebat Frank Lampard Saat Ini!

Saya ingin juga memberikan terima kasih sebesar-besarnya kepada staf dan tim pendukung yang ada selama ini di Manchester United selama bertahun-tahun. Saya tidak akan mencapai keberhasilan yang saya miliki tanpa dedikasi berkelanjutan dan komitmen untuk menciptakan lingkungan terbaik, yang memungkinkan para pemain untuk berkembang .

Saya tidak akan mampu memenangkan 34 piala dalam karir saya tanpa dukungan Anda. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih khusus untuk teman-teman dan keluarga untuk semua cinta dan dukungan.

Bagi saya hari ini adalah awal dari babak baru yang diisi dengan banyak emosi – kebanggaan, kesedihan, tetapi yang terpenting dari semua adalah kegembiraan menuju masa depan .

Saya berharap fans United bisa berbagi dan menggemakan keyakinan saya bahwa klub, manajemen dan pemilik akan terus melakukan segala upaya yang mereka bisa untuk mengembalikan kejayaan klub besar ini, dan saya berharap untuk berada di sana pada setiap langkahnya. Untuk Anda para fans (MU yang) terbesar di dunia sepakbola, terima kasih, saya sangat menikmati setiap menit bermain bola untuk Anda, serta mewakili klub terbesar dan terbaik di dunia.

BACA JUGA  Arsene Wenger Benarkan Pernah Tawar Luis Suarez

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!