Susah Dapat Vidal, MU Mulai Incar Gelandang Andalan Madrid

9

  Manchester United sejauh ini susah mendapatkan beberapa buruan utama untuk sektor gelandang. Arturo Vidal (Juventus) dan Kevin Strootman (AS Roma) kemungkinan tidak jadi diboyong ke Old Trafford. Kini klub kaya ini mulai incar gelandang andalan Real Madrid. Ya, karena kesulitan mendapatkan beberapa buruan utama untuk lini tengah, manajer Manchester United Louis van Gaal mulai […]

Liga Inggris  - Susah Dapat Vidal, MU Mulai Incar Gelandang Andalan Madrid

 

Manchester United sejauh ini susah mendapatkan beberapa buruan utama untuk sektor gelandang. Arturo Vidal (Juventus) dan Kevin Strootman (AS Roma) kemungkinan tidak jadi diboyong ke Old Trafford. Kini klub kaya ini mulai incar gelandang andalan Real Madrid.

Ya, karena kesulitan mendapatkan beberapa buruan utama untuk lini tengah, manajer Manchester United Louis van Gaal mulai mencari alternatif lain. Kemudian muncullah nama gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, yang kini jadi prioritas untuk direkrut oleh Van Gaal.

The Daily Express mengklaim Van Gaal kini mempertimbangkan Xabi. Harga jual Xabi tidak terlalu mahal dan Madrid juga tak keberatan melego eks pemain Real Sociedad itu. Pasalnya Madrid sudah mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Muenchen. Madrid juga kecewa Xabi kehilangan berat badan setelah libur musim panas.

Kedatangan Kroos jelas membuat Alonso tidak tenang karena terancam tidak lagi menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu. Dengan pindah ke Old Trafford, Xabi akan tetap bermain reguler.

Xabi juga punya nilai plus bagi Setan Merah dibanding Vidal dan Strootman. Xabi sudah tidak asing dengan kompetisi Liga Premier. Dia pernah beberapa musim memperkuat Liverpool.