Susunan Pemain Resmi Tottenham Hotspur vs Swansea City 28/02/2016

14

Susunan pemain resmi Tottenham Hotspur vs Swansea City pada pertandingan Liga Inggris Minggu malam WIB 28/02/2016 melihat tuan rumah menurunkan skuad terkuatnya.

Susunan pemain resmi Tottenham Hotspur vs Swansea City pada pertandingan Liga Inggris Minggu malam WIB 28/02/2016 melihat tuan rumah menurunkan skuad terkuatnya. 

Tottenham Hotspur telah secara resmi mengkonfirmasi starting line-up dan para pemain pengganti untuk pertandingan melawan Swansea City dalam ajang Liga Inggris di White Hart Lane Minggu malam WIB ini.

Bos Spurs Mauricio Pochettino, yang timnya masuk ke permainan ini menyusul kemenangan kandang 3-0 atas Fiorentina di ajang Liga Europa, memasang Harry Kane di lini serang, dengan didukung oleh Christian Eriksen, Heung-Min Son dan Erik Lamela. Dele Alli dan Eric Dier diplot untuk mendominasi di lapangan tengah.

Di jantung pertahanan Toby Alderweireld akan berpartner dengan Kevin Wimmer, di depan penjaga gawang Hugo Lloris. Di bangku cadangan, Pochettino dapat beralih ke Ryan Mason, Nabil Bentaleb dan Nacer Chadli jika diperlukan.

Spurs pergi ke pertandingan dengan duduk di tempat kedua di klasemen Premier League dan kemenangan atas Swans akan memotong selisih dengan pemimpin klasemen Leicester City menjadi hanya dua poin. Spurs kini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 51 poin, sama poin dengan Arsenal tapi menang selisih gol. Sedangkan Swansea City kini duduk di posisi ke-16 dengan 27 poin, hasil 6 menang, 9 draw, dan 11 kali kalah.

Susunan Pemain Resmi Tottenham Hotspur vs Swansea City:

Tottenham Hotspur: Lloris (C), Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Alli, Dier; Lamela, Eriksen, Son; Kane
Cadangan:  Vorm, Davies, Trippier, Bentaleb, Chadli, Mason, Onomah.

Swansea City: Fabianski, Rangel, Fernandez, Williams (C), Taylor, Britton, Cork, Ki, Sigurdsson, Ayew, Paloschi.
Cadangan: Nordfeldt, Naughton, Amat, Fer, Routledge, Barrow, Gomis.