Swansea Akhirnya Pecat Michael Laudrup

  Swansea City telah secara resmi mengumumkan pemecatan manajer mereka, Michael Laudrup, pada hari Selasa (4/1). Laudrup dipecat saat Swansea menduduki […]

Swansea Akhirnya Pecat Michael Laudrup
Swansea Akhirnya Pecat Michael Laudrup

 

Swansea City telah secara resmi mengumumkan pemecatan manajer mereka, Michael Laudrup, pada hari Selasa (4/1). Laudrup dipecat saat Swansea menduduki peringkat 12 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Laudrup menjadi manajer klub ini sejak Juni 2012 dan sukses membawa the Swans menjuarai Piala Liga musim lalu. Pihak manajemen klub juga mengumumkan bahwa Garry Monk mengambil alih kursi kepelatihan bersama Alan Curtis sepeninggal Laudrup.

“Ini adalah keputusan yang kami putuskan dengan hati-hati,” ujar Huw Jenkins petinggi Swansea pada situs resmi klub. “Namun ini adalah keputusan yang kami ambil demi kelanggengan klub sepakbola Swansea City dan para suporter.”

“Saya harap semua suporter bisa memahami betapa sulitnya masa-masa ini bagi kami dan saya akan mendorong semua orang yang terhubung dengan klub ini untuk mempercayai Garry Monk, para staf, dan pemain.”

 

Sepakbola.cc