Swansea Beli Pemain Baru Demi Perbaiki Posisi

  • Bos Swansea City Bob Bradley membantah anak asuhnya tidak menyukai metode latihan yang ia terapkan setelah bergabung pada Oktober lalu.

Bob Bradley

Bos Swansea City Bob Bradley membantah anak asuhnya tidak menyukai metode latihan yang ia terapkan setelah bergabung pada Oktober lalu.

Liga Inggris  - Swansea Beli Pemain Baru Demi Perbaiki Posisi

Berita Liga Inggris – Bob Bradley mengaku akan melakukan pembelian beberapa pemain baru pada bursa transfer bulan Januari 2017. Namun dia enggan menyebutkan nama-nama pemain incarannya.

Manajer asal Amerika Serikat itu belum juga memberikan tuah positif ke The Swans pasca ditunjuk untuk menjadi pengganti Francesco Guidolin pada Oktober 2016 lalu. Saat ini Swansea kesulitan untuk keluar dari zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan sisanya diisi kekalahan.

Dari tiga kemenangan tersebut, dua diantaranya diperoleh oleh Bradley dari 10 laga terakhir pasca ditunjuk. Menjelang laga menghadapi West Ham United di Boxing Day, Senin (26/12) malam WIB, Bradley membantah adanya isu tidak sedap dari ruang ganti perihal metode latihan yang ia terapkan.

“Tidak ada yang benar dari kabar itu. Kami mendapatkan respon yang bagus (dari para pemain),” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports News. “Sejak saya datang, fokusnya kian pendek, latihan pun kian tajam dengan intensitas dan tempo yang lebih tinggi.”

“Kami mencoba memastikan segalanya, dari cara pemanasan hingga latihan di gym, bisa seimbang dan tepat tapi saya berani berkata bahwa respon dari para pemain sangat bagus.”

“Anda tahu bagaimana cara kerjanya. Siapa tahu kabar tersebut muncul dari mana? Terkadang gosip-gosip seperti ini muncul dari agen, keluarga atau teman pemain yang mungkin saat ini tidak bermain baik. Tapi hal-hal seperti itu tidak berarti banyak.”

Demi mendongkrak posisi di klasemen, Bob Bradley berniat melakukan pembelian di Januari nanti. “Huw Jenkins, kepala perekrutan kami Dave Leadbetter, dan saya, telah mempunyai beberapa pemain incaran.”

“Kami semua faham pentingnya bursa transfer kali ini dan kami siap untuk menambah beberapa pemain ke skuat. Namun yang terpenting para pemain yang saat ini sudah berlatih untuk beberapa laga kedepan untuk bangkit dan menyelesaikan paruh pertama musim dengan baik.”

“Kami harus menyelesaikan tahun 2016 dengan baik sehingga kami bisa mempergunakan momentumnya untuk 2017 nanti,” jelasnya.