Swansea City Amankan Tanda Tangan Luciano Narsingh

18

Berita Transfer, Liga Inggris – Manajer Swansea City Paul Clement resmi memboyong pemain sayap Luciano Narsingh dari PSV Eindhoven.

Liga Inggris  - Swansea City Amankan Tanda Tangan Luciano Narsingh

Berita Transfer, Liga Inggris – Manajer Swansea City Paul Clement resmi memboyong pemain sayap Luciano Narsingh dari PSV Eindhoven.

Pemain kelahiran Belanda telah menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun di Stadion Liberty. Dia percayay The Swans bisa keluar dari ancaman zona degradasi musim ini.

Dalam pernyataannya di situs resmi klub, pemain berusia 26 tahun itu mengaku rekan senegaranya Leroy Fer berperan besar dalam membujuknya untuk pindah ke klub asal Wales itu.

“Aku berbicara dengan Leroy sebelum datang ke sini dan dia mengatakan kepadaku bahwa ini adalah klub yang baik dengan rekan tim yang hebat serta pendukung yang fantastis,” ujar Narsingh.

“Aku telah melihat hasil di dua atau tiga musim Premier League sebelumnya, dan Swansea selalu bermain dengan baik. Itulah sebabnya ketika Swansea datang untuk membeli ku, aku tahu bahwa aku ingin bermain di sini.”

Narsingh mengatakan bahwa ia tiba di Liga Premier pada “usia yang bagus” dan menambahkan: “Aku tahu ini adalah klub yang berada di posisi bawah (di klasemen), tetapi kami memiliki kualitas untuk bergerak ke atas.”

“Aku yakin pada Swansea dan bahwa kami akan baik-baik saja. Aku sudah tidak sabar lagi untuk bisa bermain di sini. Aku berharap bisa jadi pemain yang penting bagi tim.”

Bulan lalu, sesaat sebelum pemecatan Bob Bradley, sebuah sumber mengatakan bahwa The Swans sedang mempertimbangkan langkah untuk menandatangani Narsingh. Selain The Swans, Sunderland, Burnley dan West Brom juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang winger.