LOWONGAN! Posisi Manajer Swansea City! Segera!

5

Manajer sementara Swansea City, Alan Curtis meminta petinggi klub untuk mencari pengganti Bob Bradley dengan sesegera mungkin!

LOWONGAN! Posisi Manajer Swansea City! Segera! - berita Liga Inggris

Manajer sementara Swansea City, Alan Curtis meminta petinggi klub untuk mencari pengganti Bob Bradley dengan cepat setelah mereka dikalahkan 3-0 oleh Bournemouth pada hari Sabtu.

LOWONGAN! Posisi Manajer Swansea City! Segera! - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Swansea City memberhentikan Bradley pasca kekalahan 4-1 di Boxing Day mereka versus West Ham, dan menunjuk Curtis sebagai manajer interim untuk ketiga kalinya dalam karirnya.

Perubahan manajer itu sejauh ini hanya memiliki dampak kecil, dengan mereka kembali menelan kekalahan setelah ditekuk oleh Bournemouth lewat gol-gol dari Benik Afobe, Ryan Fraser dan Josh Raja.

Laporan menunjukkan bahwa asisten pelatih Bayern Munich Paul Clement menjadi kandidat terkuat, tapi siapapun yang bertanggung jawab, Curtis ingin cepat timnya mengakhiri ketidakpastian ini.

“Seorang manajer baru diperlukan segera dalam waktu dekat, kami perlu kesegaran di dalam tim ini. Saya akan berbicara dengan ketua mudah-mudahan nanti hari Sabtu, ketika jendela terbuka besok maka kami benar-benar bisa memiliki manajer baru,” kata Curtis kepada BBC Sport.

“Kami harus berkumpul kembali, dengan manajer baru dan pemain baru, mudah-mudahan itu akan memberi kami tumpangan untuk bermain lebih baik. Kami berada di hari Minggu untuk mempersiapkan hari Selasa, mudah-mudahan manajer baru akan datang tapi sejauh yang saya tahu, masih belum ada perkekembangan. ”

Pada pertandingan tersebut, Curtis mengatakan: “Gol pertama mereka menguras kepercayaan diri kami, segera setelah itu kami sangat sulit untuk pulih. Bournemouth bermain dengan sangat baik dan layak mendapatkannya. Kami menunjukkan karakter sedikit di babak kedua, tapi itu tidak cukup.”