Syarat Balotelli Bikin Bingung Kerajaan Inggris

  Inggris terancam terlempar lebih awal dari Piala Dunia 2014. The Three Lions selalu kalah pada dua pertandingan yang dilakoni. Setelah ditekuk Italia 1-2, Inggris takluk dengan skor serupa dari Uruguay. Balotelli bisa menangkan Inggris, tapi syaratnya sangat membuat kerajaan bingung. Dengan menerima dua kekalahan, sangat sulit bagi Inggris untuk lolos ke babak selanjutnya. Berdasarkan […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Syarat Balotelli Bikin Bingung Kerajaan Inggris

 

Inggris terancam terlempar lebih awal dari Piala Dunia 2014. The Three Lions selalu kalah pada dua pertandingan yang dilakoni. Setelah ditekuk Italia 1-2, Inggris takluk dengan skor serupa dari Uruguay. Balotelli bisa menangkan Inggris, tapi syaratnya sangat membuat kerajaan bingung.

Dengan menerima dua kekalahan, sangat sulit bagi Inggris untuk lolos ke babak selanjutnya. Berdasarkan catatan, hingga saat ini belum pernah ada tim yang bisa lolos ke babak selanjutnya bila kalah di dua laga awal. Kini Inggris harus cemas di dasar klasemen Grup D. Mereka tertinggal tiga poin dari Italia, Kosta Rika dan Uruguay.

Bila masih ingin lolos, Inggris membutuhkan bantuan Italia. Inggris hanya bisa lolos jika Gli Azzurri mengalahkan Kosta Rika dan Uruguay di laga terakhir. Itu pun dengan syarat Inggris juga meraih kemenangan besar atas Kosta Rika.

Mario Balotelli, Striker Italia, sadar betul Inggris sangat membutuhkan bantuan timnya. Pemain bengal ini bersedia membantu Inggris. Namun Balotelli meminta syarat yang terbilang kurang ajar.

Bagaimana tidak, Lewat akun Twitter-nya, Balotelli meminta Ratu Elizabeth II mencium pipinya bila nanti malam Italia mampu mengalahkan Kosta Rika. Kicauan Balotelli ini mendapat sambutan hangat para penggunan Twitter. 120.000 orang telah me-retweet pernyataan Balotelli. Bahkan “UK Queen” menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia.

Balotelli memang pernah main di Inggris selama tiga tahun bersama City dan sempat membuat kesal rakyat Inggris. Balotelli meremehkan The Three Lions. Balotelli menilai Inggris bukan ancaman utama timnya dan tidak akan menjuarai Piala Dunia 2014.

Ratu Elizabeth II ataupun Kerajaan Inggris sampai saat ini terlihat belum memberikan respon atas permintaan ‘nyeleneh’ Balotelli ini.

Sepakbola.cc