Syarat yang Harus Dipenuhi Bila Arsenal ingin Maju

3

  Arsenal baru saja menang telak 3-0 atas Manchester City di duel Community Shield yang berlangsung di Wembley. Kini mulai banyak yang berharap agar tim ini bisa lebih berbahaya lagi. Namun ada syarat penting yang harus dipenuhi bila Arsenal ingin lebih maju lagi. Bahkan sang striker Arsenal, Olivier Giroud, juga merasa yakin klubnya merupakan salah […]

Liga Inggris  - Syarat yang Harus Dipenuhi Bila Arsenal ingin Maju

 

Arsenal baru saja menang telak 3-0 atas Manchester City di duel Community Shield yang berlangsung di Wembley. Kini mulai banyak yang berharap agar tim ini bisa lebih berbahaya lagi. Namun ada syarat penting yang harus dipenuhi bila Arsenal ingin lebih maju lagi.

Bahkan sang striker Arsenal, Olivier Giroud, juga merasa yakin klubnya merupakan salah satu kandidat juara Premier League 14/15. Namun demikian, mimpi tersebut baru bisa benar-benar terwujud bila The Gunners bisa tampil konsisten di sepanjang kompetisi.

Musim lalu Arsenal memang terus memimpin klasemen hingga liga memasuki periode sibuk di bulan Januari. Tim pimpinan Arsene Wenger banyak melakukan kesalahan ketika menghadapi tim besar, hingga pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan duduk di peringkat empat klasemen akhir.

“Tahun lalu kami bermain cukup baik hingga Maret. Kami kemudian banyak mengalami hasil buruk, namun kami benar-benar ingin bangkit, menjadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” tutur Giroud sesuai rilis Daily Star.

“Saya pikir ketika para pemain Jerman bergabung dengan kami, kami akan menjadi lebih kuat dan saya harap itu akan bertahan hingga Mei,” pungkasnya.