Tak Mau Santai-Santai, Van Gaal Sudah Minta Pemain Baru

1

  Sudah sangat dipercaya untuk memoles ulang Manchester United usai babak-beluk di era David Moyes, Louis van Gaal tak mau santai-santai saja. Ia ingin langsung bergerak cepat dengan minta pemain baru yang dipercayai jadi bintang MU selanjutnya. Ya, Louis Van Gaal memang dilaporkan bakal mengusung beberapa pemain yang ia percaya bakal sanggup meroketkan kembali Setan […]

Liga Inggris  - Tak Mau Santai-Santai, Van Gaal Sudah Minta Pemain Baru

 

Sudah sangat dipercaya untuk memoles ulang Manchester United usai babak-beluk di era David Moyes, Louis van Gaal tak mau santai-santai saja. Ia ingin langsung bergerak cepat dengan minta pemain baru yang dipercayai jadi bintang MU selanjutnya.

Ya, Louis Van Gaal memang dilaporkan bakal mengusung beberapa pemain yang ia percaya bakal sanggup meroketkan kembali Setan Merah, salah satunya adalah Wesley Sneijder.

The Daily Star mengabarkan jika Van Gaal ingin gelandang Galatasaray itu ditarik ke Old Trafford demi menggantikan Marouane Fellaini yang dianggap gagal bersinar di lini tengah.

Mantan gelandang Ajax dan Real Madrid berusia 29 tahun itu sendiri sebenarnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan United di era Sir Alex Ferguson. Rencana kepindahannya tak juga terwujud dan selanjutnya hanya terhenti sebatas minat.

United tidak sendirian, ia juga diincar Inter Milan. Namun publik masih percaya United punya keuntungan karena lebih kuatnya koneksi sang pemain dengan Van Gaal.