Taktik Moyes Dikritik Lagi

9

  Tak hanya sekali David Moyes dapatkan kritik tajam atas pilihan taktiknya di Manchester United. Kini taktiknya dikritik lagi dan datang dari mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit. Kondisi MU sejak Moyes mengambil alih estafet manajerial memang belum membaik secara drastis. Petit menuding pemilihan taktik pria Skotlandia itulah yang menjadi penyebab utama United terpuruk. Bahkan menurutnya […]

Liga Inggris  - Taktik Moyes Dikritik Lagi

 

Tak hanya sekali David Moyes dapatkan kritik tajam atas pilihan taktiknya di Manchester United. Kini taktiknya dikritik lagi dan datang dari mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit.

Kondisi MU sejak Moyes mengambil alih estafet manajerial memang belum membaik secara drastis. Petit menuding pemilihan taktik pria Skotlandia itulah yang menjadi penyebab utama United terpuruk. Bahkan menurutnya Setan Merah saat ini sudah keluar dari arena perburuan gelar juara.

“Saya rasa Manchester United sudah membuang terlalu banyak poin. Mereka kehilangan keseimbangan dalam tim. Saya masih heran mengapa mereka memainkan Wayne Rooney di lini tengah, dan mengapa mereka menurunkan dua gelandang bertahan,” ujarnya melalui The Daily Star.

“Sebagai manajer, Anda perlu mempertanyakan diri sendiri dan menemukan jawaban tepat. Ia perlu kemenangan dan dua laga berikut (lawan Stoke dan Fulham) bakal sangat penting.”