Berita Bola - Takut Kembali ke Chelsea, Sevillistas Carikan Marin Istri -

 

Terlanjur jatuh hati kepada Marko Marin dan takut sang pemain kembali ke Chelsea, sang winger Sevilla, sebagian Sevillistas keluarkan ide gila untuk menahan Marin tetap di Sevilla. Rencana tersebut adalah dengan menjodohkan Marin dengan warga setempat! Sebelumnya rencana ini berhasil atas Ivan Rakitic, kapten mereka.

Bild, harian Jerman, menurunkan laporan tentang rencana fans Sevilla untuk mencarikan pemain berusia 24 tahun ini istri supaya tidak kembali lagi ke Chelsea.

‘Mereka tidak ingin mengembalikan Marin, oleh karena itu rencana gila mulai muncul. Fans Sevilla mengungkapkan kepada klub bahwa prioritas mereka saat ini bukanlah untuk membeli bek atau penyerang, tapi mencarikan wanita Spanyol untuk dipasangkan dengan Marin!

Mungkin cara ini merupakan hasil pemikiran yang ‘nyeleneh’, namun mengingat Sevilla tidak memiliki pilihan pembelian permanen dalam klausul peminjaman Marin, patut dimaklumi jika akhirnya Sevillistas melontarkan ide seperti ini demi menahan kepergian sang pemain idola.