Tanggapan MU untuk Permintaan Gaji Vidal

  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat membutuhkan Vidal karena lini tengah MU musim lalu sangat lemah. Vidal disiapkan menjadi tandem bagi Ander Herrera di lini tengah MU. Tanggapan klub ini untuk permintaan gaji Vidal. Ya, Manchester United kian hari kian agresif merayu gelandang Juventus, Arturo Vidal. Di saat Vidal sedang berada di Jakarta […]

Liga Inggris  - Tanggapan MU untuk Permintaan Gaji Vidal

 

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, sangat membutuhkan Vidal karena lini tengah MU musim lalu sangat lemah. Vidal disiapkan menjadi tandem bagi Ander Herrera di lini tengah MU. Tanggapan klub ini untuk permintaan gaji Vidal.

Ya, Manchester United kian hari kian agresif merayu gelandang Juventus, Arturo Vidal. Di saat Vidal sedang berada di Jakarta mengikuti Tur Asia Juventus, MU dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal gaji dengan agen pemuda asal Chile itu.

La Stampa, yang dikenal dekat dengan Juventus, pada hari Rabu (07/08/2014) mengungkapkan bila agen Vidal sudah mencapai kesepakatan dengan klub Setan Merah. The Red Devils bersedia memberikan gaji dua kali lipat kepada Vidal sebesar 12 juta euro (Rp 189 miliar) per musim.

MU sekarang tinggal bernegosiasi dengan Juventus untuk menyepakati nilai transfer Vidal. Namun tidak mudah bagi MU untuk membujuk Juventus. I Bianconeri hanya bersedia melepas Vidal bila menerima tawaran di atas 50 juta euro!

Walaupun sangat memimpikan Vidal, Van Gaal sempat ragu untuk mengeluarkan uang di atas 50 juta euro. Pelatih asal Belanda itu takut uang sebesar itu akan mubazir karena kondisi lutut Vidal sering bermasalah.