Tanggapan Owen Soal van Gaal di MU

  Tak mau berlama-lama, usai gelaran Piala Dunia 2014, Louis van Gaal langsung berangkat ke Inggris untuk mengobati Manchester United. Era David Moyes memang membuat tim ini dipenuhi luka batin yang serius. Tanggapan Owen soal pria ini di MU. Ya, Michael Owen sangat percaya bahwa performa Louis van Gaal di Piala Dunia akan membuat para […]

Liga Inggris  - Tanggapan Owen Soal van Gaal di MU

 

Tak mau berlama-lama, usai gelaran Piala Dunia 2014, Louis van Gaal langsung berangkat ke Inggris untuk mengobati Manchester United. Era David Moyes memang membuat tim ini dipenuhi luka batin yang serius. Tanggapan Owen soal pria ini di MU.

Ya, Michael Owen sangat percaya bahwa performa Louis van Gaal di Piala Dunia akan membuat para fans Manchester United tak sabar lagi menantikan kedatangan sang manajer di Old Trafford.

Van Gaal akan memulai tugasnya di Setan Merah pada akhir bulan ini, dan mantan striker andalan United tersebut berpikir bahwa mantan manajer Oranje akan bisa memperkuat reputasinya sebagai pelatih hebat, usai apa yang ia lakukan di Brasil.

“Salah satu keputusan Van Gaal yang paling menarik adalah pergantian kiper Jasper Cillesen untuk Tim Krul sebelum adu penalti di perempat final melawan Kosta Rika,” tutur Owen sesuai rilis The Telegraph.

“Pendekatannya selama kompetisi memang benar-benar baru, namun terbukti sukses. Hal tersebut seharusnya sudah lebih cukup untuk para fans United, yang kini tengah menantikan kembalinya klub mereka ke Liga Champions,” pungkasnya.

United juga sudah berhasil mendapatkan Luke Shaw dan Ander Herrera di bursa transfer musim panas sejauh ini.

Sepakbola.cc