Tanggapan Rodgers Atas Kehadiran van Gaal

4

  Louis van Gaal akan melakukan debutnya di Liga Premier Inggris ketika MU menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford, 16 Agustus mendatang. Tanggapan Brendan Rodgers atas kehadiran van Gaal di gelaran tersebut. Ya, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan yakin mengatakan bila manajer Manchester United, Louis van Gaal, akan terkejut dengan ketatnya persaingan di Liga […]

Tanggapan Rodgers Atas Kehadiran van Gaal - berita Liga Inggris

 

Louis van Gaal akan melakukan debutnya di Liga Premier Inggris ketika MU menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford, 16 Agustus mendatang. Tanggapan Brendan Rodgers atas kehadiran van Gaal di gelaran tersebut.

Ya, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dengan yakin mengatakan bila manajer Manchester United, Louis van Gaal, akan terkejut dengan ketatnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Akhir bulan Juli 2014, Van Gaal mendarat di Old Trafford sebagai manajer baru. Kedatangannya langsung membuat harapan baru untuk para fans yang berharap MU bisa bangkit dari keterpurukan di musim lalu.

Penampilan MU saat tur pramusim di Amerika Serikat sangat menjanjikan. Setan Merah meraih kemenangan saat melawan LA Galaxy, Inter Milan, AS Roma, Real Madrid dan Liverpool.

Tim ini bahkan sukses mengalahkan runner-up Liga Primer Inggris musim lalu, Liverpool dengan skor 3-1 di Florida, Selasa (05/08/2014) WIB.

Catatan mengkilap Van Gaal tak lantas membuat Rodgers percaya kalau MU bisa bangkit. Ia juga tak sungkan mengatakan, Van Gaal akan terkejut dengan banyak tim yang bakal bersaing finis di posisi pertama.

“Saya pikir Van Gaal akan menemukan persaingan yang berbeda di kompetisi ini dibandingkan dengan liga lain yang pernah menjadi tempat bekerjanya,” kata Rodgers, sesuai rilis Sports Mole.

“Ini adalah sebuah liga di mana tim top bisa kalah melawan tim papan bawah. Anda tidak mendapatkan banyak persaingan di liga lain. Saya pikir kompetisi di Inggris akan mengejutkannya,” pungkasnya.