Target Besar Louis van Gaal dalam Musim Perdananya Bersama MU

2

  Louis van Gaal datang ke Manchester United dengan sukses membangkitkan harapan dan impian manajemen beserta segenap fans Setan Merah. Kehadirannya meski belum hasilkan sesuatu yang gemilang, namun tetap diharapkan. Kini ia punya target besar untuk musim perdananya. Ya, Manajer Manchester United tersebut tidak berani memasang target terlalu tinggi pada musim perdananya di Old Trafford. […]

Target Besar Louis van Gaal dalam Musim Perdananya Bersama MU - berita Liga Inggris

 

Louis van Gaal datang ke Manchester United dengan sukses membangkitkan harapan dan impian manajemen beserta segenap fans Setan Merah. Kehadirannya meski belum hasilkan sesuatu yang gemilang, namun tetap diharapkan. Kini ia punya target besar untuk musim perdananya.

Ya, Manajer Manchester United tersebut tidak berani memasang target terlalu tinggi pada musim perdananya di Old Trafford. Van Gaal hanya mengharapkan The Red Devils bisa finis di empat besar Liga Premier Inggris. Jelas lebih baik dan ada peningkatan semenjak ditinggal David Moyes.

Fans MU terbukti masih menaruh harapan besar pada pelatih asal Belanda itu. Mereka mengharapkan MU bisa kembali berjaya ditangan Van Gaal setelah hancur lebur di bawah asuhan David Moyes.

Namun fans masih harus bersabar untuk melihat timnya kembali merajai Inggris dan Eropa. Van Gaal mengaku tidak menargetkan juara Liga Premier musim ini. Van Gaal hanya mengincar tiket ke Liga Champions.

Van Gaal baru akan mengejar trofi Liga Premier pada musim 2015/2016. Semusim kemudian eks pelatih Barcelona itu berharap MU bisa berjaya di Eropa.

“Saya berharap kami bisa finis di empat besar musim ini karena Liga Champions cocok bagi klub seperti MU dan kemudian mungkin langkah selanjutnya menjadi juara dan kemudian langkah selanjutnya menjadi jawara Liga Champions,” ujar van Gaal.

Sejauh ini Van Gaal memang masih kesulitan membangkitkan MU. Dari dua laga awal Liga Premier, MU cuma bisa mendapat satu poin saja.